Relawan Bobby Nasution Berqurban Idul Adha 1441 H

MEDAN – Idul Adha 1441 H, Relawan Bobby Nasution melaksanakan pemotongan hewan qurban di Sekretariat Bersama (Sekber) Relawan Bobby Nasution, di Jalan Cut Mutia, Jumat (31/7/2020).

Pelaksanaan Qurban diikuti 17 organ Relawan Bobby Nasution yang tergabung dalam wadah Kolaborasi Medan Berkah.

“Alhamdulillah, qurban tahun ini rumah Kolaborasi Medan Berkah menyembelih hewan qurban yang terdiri dari dua ekor sapi, dan empat ekor kambing,” ujar TM Irfan selaku Ketua Panitia Qurban Rumah Kolaborasi.

Irfan menambahkan, qurban tersebut selain berasal dari sumbangan Bobby Nasutian, juga berasal dari Direktur Sekber Dedi Ardiansyah, Dimas Siregar, Keluarga Anggi dan GNB

Adapun pemotongan qurban dilaksanakan tepat pukul 10.00 Wib, dan pembagiannya dimulai pukul 15.00 Wib.

Sementara itu, Direktur Sekber Komunitas Relawan Bobby Nasution, Dedi Ardiansyah berharap pemotongan qurban tersebut, dapat bermanfaat bagi masyarakat yang menerimanya.

“Panitia menyediakan sekitar 380 kupon, dan masyarakat boleh mengambilnya di kantor Sekber,” tutupnya.

Terpisah, Ketua relawan Bobby Nasution Fans Club (BNFC), Joshua Sipahutar SH mengapresiasi pemotongan dan pembagian qurban dalam wadah Kolaborasi Medan Berkah.

Joshua bersama lainnya turut membagikan qurban di beberapa lokasi di Medan.

“Semoga pembagian qurban ini, dapat meringankan masyarakat yang kurang mampu pasca pandemi Covid-19 ini,” pungkasnya(Jai)