oleh

Dikomandoi Letkol Inf Rooy Chandra, Kodim 0212/TS Ukir Sejarah Raih Juara II TMMD ke-111

P.SIDIMPUAN – Setahun menjabat sebagai Dandim 0212/Tapsel, Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing berhasil menorehkan prestasi membanggakan bagi Kodim 0212/Tapsel.

Peraihan juara dua tersebut dalam Kategori Dansatgas lomba karya jurnalistik kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 di jajaran TNI Angkatan Darat yang diikuti 50 Kodim se-Indonesia.

Penyerahan piala dan piagam penghargaan dari Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jendral TNI Andika Perkasa diserahkan oleh Kasdam I/BB Brigjen TNI Didied Pramudito yang mewakili Kasad dan diterima langsung oleh Dandim 0212/Tapsel selaku Dansatgas bersamaan dalam kegiatan Rakornis TMMD ke-112 secara virtual yang berlangsung di ruang Balai Prajurit Makodam I/BB Jl. Gatot Subroto Medan, Kamis (26/08/2021).

Dandim 0212/Tapsel Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing S.I.P yang ditemui usai kegiatan mengungkapkan bahwa, pencapaian ini berkat kerja keras unsur pimpinan yang bahu membahu bersama Prajurit Kodim 0212/Tapsel sehingga bisa mengharumkan nama satuan Kodam I/BB khususnya Kodim 0212/Tapsel.

“Terimakasih kepada seluruh pihak yang mendukung atas pencapaian Penghargaan juara ini, semua tidak terlepas dari kerja keras seluruh prajurit Kodim 0212/Tapsel dan masyarakat di lokasi TMMD serta rekan-rekan wartawan yang sudah bekerja sehingga bisa mendapatkan juara II tingkat nasional,” ungkap Dandim.

Lebih lanjut, kedepannya Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing juga berharap, sejarah baru ini terus dapat dipertahankan dan ditingkatkan, untuk itu dimohon dukungan dan kerja sama yang baik selama ini dapat terus terjalin dan ditingkatkan.

“Jangan puas sampai disini, mari kita terus gali potensi, lebih giat lagi dan bekerja dengan keras dan ikhlas, sehingga dapat menghasilkan karya – karya terbaik, demi mengharumkan nama Kodim 0212/Tapsel yang sangat kita cintai,” pungkas Almamater Akmil Darmawangsa tersebut.

Untuk diketahui pada lomba karya jurnalistik kegiatan TMMD ke-111 kategori Dansatgas, Juara I Dandim 1207/Pontianak, Juara II Dandim 0212/Tapsel, Juara III Dandim 1202/Singkawang.(Irul Daulay)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Berita Terkait