Dapur Umum Penunjang Keberhasilan TMMD ke-111 Kodim 0212/Tapsel

TAPSEL – Untuk pelaksanaan program TMMD di Dusun Tangga Batu, Desa Siuhom, Kec. Angkola Barat, Kabupaten Tapanuli Selatan, sudah ada Dana yang dikhususkan oleh pemerintah.Salah satu Dapur Umum sebagai penunjang keberhasilan TMMD ke 111 Kodim 0212/Tapsel.

Dapur Umur merupakan penunjang, dan salah satu bentuk kepedulian pemerintah dan juga TNI dalam ikut serta melaksanakan program nasional dalam pemerataan pembangunan.

Tentu saja dana tersebut jika dibandingkan dengan jumlah pengerjaan tidak sesuai dengan kebutuhan, karena dalam program TMMD tersebut tidak hanya mengerjakan satu titik pengerjaan, namun juga beberapa titik yang diantaranya, jelas,”satgas TMMD ke-111 Kodim 0212/TS, Rabu (16/6/2021).

Dana tersebut , kata anggota satgas, sebagian besar juga dipergunakan untuk logistik dapur umum yang sangat menunjang tugas-tugas prajurit dalam menjalankan tugas baik pengerjaan fisik maupun non fisik.

“Walaupun hanya bertugas di dapur umum namun mempunyai fungsi yang penting dalam menunjang kegiatan TMMD di Dusun Tangga Batu, Desa Siuhom, Kec. Angkola Barat, Kabupaten Tapanuli Selatan,” tutup satgas TMMD. (Irul Daulay)