Cegah Covid-19, Margaret MS Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Medan Utara

MEDAN – Sebagai bentuk kepedulian dan mencegah meluasnya perebakan Coronavirus Disease 2019 (Covid-19) di kota Medan. Anggota DPRD Medan asal PDI Perjuangan Margaret MS terus melakukan penyemprotan disinfektan ke rumah dan lingkungan di Medan Utara,Rabu (1/4/2020).

Menurut Margaret MS, penyemprotan tersebut sudah dimulai sejak dua pekan lalu dan bakal berlanjut seterusnya hingga wabah virus corona mereda.

“Kita murni membantu pemerintah dan warga untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Selaku kader PDIP kita juga harus menjalankan instruksi Ketum PDIP Ibu Megawati agar turut membasmi virus corona,” ujar Margaret.

Disampaikan, saat pelaksanaan penyemprotan disinfektan, Ianya didampingi Kepling setempat. Penyemprotan awal dilakukan di Kelurahan Tanjung Mulia Hilir Kecamatan Medan Deli. Selanjutnya penyemprotan dilakukan di Kelurahan Pekan Labuhan Kecamatan Medan Labuhan.

“Sudah berlangsung dua minggu di 4 Kecamatan sesuai permintaan masyarakat. Hal ini saya lakukan untuk meminimalisir perkembangan virus corona,” tambah Margaret.

Ditambahkannya, penyemprotan disinfektan akan berlanjut di beberapa tempat. Selain rumah warga, penyemprotan juga dilakukan di sepanjang jalan. Dengan menggunakan mobil Ambulance, Margaret didampingi warga dan kepling turun langsung setiap penyemprotan.

“Kita juga berharap kesadaran warga untuk tetap mengikuti anjuran pemerintah tidak keluar rumah, jaga jarak, tidak berkumpul dan rajin cuci tangan,” pinta Margaret yang saat ini membidangi Komisi I DPRD Medan itu. (Is)