oleh

Cegah Corona, PT TPL Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Porsea

JELAJAHNEWS.ID, TOBA – Perusahaan PT Toba Pulp Lestari (TPL) bekerja sama dengan Pemerintah Kelurahan Pasar Porsea melakukan Penyemprotan 8 Ribu liter cairan Disinfektan dengan menggunakan Truk Tangki di seluruh lingkungan kelurahan Pasar Porsea, Kecamatan Porsea, Kabupaten Toba, Senin (23/11/2020).

Media Relations Coordinator PT Toba Pulp Lestari, Juliandri Hutabarat mengatakan, kegiatan penyemprotan cairan disinfektan ini merupakan salah satu bentuk komitmen PT TPL dengan pemerintah dan masyarakat secara bersama-sama, dalam  mengantisipasi dan mencegah penyebaran Covid-19.

Selain itu kata Juliandri, penyemprotan cairan disinfektan ini, juga  sebagai bentuk bakti dan kepedulian dari perusahaan PT TPL kepada masyarakat  yang ada di sekitar kawasan perusahaan.

“Perusahaan hadir berkontribusi untuk dapat membantu pemerintah dan masyarakat serta kepedulian perusahaan kepada seluruh warga  sekitar kawasan perusahaan,” ujar Juliandri.

Ditambahkan Juliandri, pihaknya juga mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk selalu melakukan pola hidup bersih, serta mengikuti protokol kesehatan yang suda di tetapkan  pemerintah dalam mengantisipasi penyebaran Covid-19.

Lurah Pasar Porsea, Edward Sidabutar mengucapkan rasa terima kasihnya kepada PT Toba Pulp Lestari atas bantuan penyemprotan cairan disinfektan di seluruh lingkungan masyarakat Pasar Porsea.

“Dalam kegiatan menanggulangi dan mengantisipasi penyebaran virus Corona ini, kami ucapkan terima kasih kepada Perusahaan PT TPL, atas nama Pemerintah Kelurahan Pasar Porsea  kami berharap ini dapat bermanfaat baik bagi PT TPL yang peduli dengan lingkungan sekitar dan juga bermanfaat untuk kesehatan warga Pasar Porsea,” ujar Edward.

Ditambahkan Edward, dirinya juga berharap program ini dapat berkesinambungan dengan memperluas wilayah penyemprotan cairan disinfektan ini.

“Progaram seperti ini sangat dibutuhkan masyarakat, untuk itu kami berharap kepada perusahaan agar dapat memperluas wilayah penyemprotan cairan disinfektan ini, sehingga dapat memutus mata rantai penyebaran Virus Corona dan tidak ada di kecamatan Porsea” harap Edward. (Ald)

Berita Terkait