oleh

PT TPL Serahkan Bantuan Korban Kebakaran Di Desa Oppu Raja Hutapea Timur

JELAJAHNEWS.ID,TOBA – Perusahaan PT Toba Pulp Lestari (TPL) menyerahkan bantuan kepada korban musibah kebakaran di Desa Oppu Raja Hutapea Timur, Kecamatan Laguboti Kabupaten Toba, Senin (23/11/2020).

Untuk dapat mengurangi beban para korban, PT TPL membantu korban kebakaran di Desa Oppu Raja Hutapea Timur dengan menyerahkan sejumlah kebutuhan material, yang terdiri dari Seng 60 Lembar, Triplek 30 Lembar dan Paku 6 Kotak. Sedangkan untuk kebutuhan pangan,  PT TPL, juga menyerahkan Beras sebanyak 70 Kg.

Juliandri Hutabarat Media Relations Coordinator PT TPL menyampaikan rasa duka kepada para korban musibah kebakaran yang terjadi pekan kemarin yang menghanguskan Tiga unit rumah.

Dikatakan Juliandri, bantuan yang diberikan PT TPL merupakan  sebagai bentuk kepedulian didalam menjalankan komitmen Perusahaan “Tumbuh dan berkembang bersama masyarakat”.

“Kami berharap bantuan yang diberikan dapat meringankan beban bagi para korban kebakaran, dan kepada korban yang terdampak musibah agar tetap bersabar dan berbesar hati dalam menghadapi musibah ini” kata Juliandri.

Camat Laguboti Pintor Pangaribuan yang mewakili para korban juga menyampaikan apresiasinya atas bantuan yang diberikan PT Toba Pulp Lestari.

“Terima kasih kepada PT Toba Pulp Lestari atas kepeduliannya  dalam memberikan bantuan ini, dan  bantuan ini akan sangat bermanfaat besar untuk mengurangi beban para korban yang terdampak musiba kebakaran. Sekali lagi terimakasih PT TPL, dan semoga PT TPL kedepannya semakin sukses,” kata Pintor.

Untuk diketahui, Peristiwa kebakaran melanda Tiga unit rumah warga di Jalan Pasar bengkok, Desa Ompu Raja Hutapea Timur, Kecamatan Laguboti, Kabupaten Toba, pada  Sabtu (21/11/2020) lalu, dan diduga kebakaran terjadi akibat hubungan pendek arus listrik. (Ald)

News Feed