PT TPL Lakukan Penyemprotan Disinfektan Di Kecamatan Parmaksian 

JELAJAHNEWS.ID, TOBA – PT Toba Pulp Lestari, Tbk (TPL) melakukan penyemprotan disinfektan di Wilayah Kecamatan Parmaksian, Kabupaten Toba, Sabtu (28/11/2020).Hal ini dilakukan sebagai bentuk  kepedulian Perusahaan di dalam pencegahan penyebaran wabah Virus Corona (Covid-19).

Media Relations Coordinator PT Toba Pulp Lestari, Juliandri Hutabarat mengatakan, penyemprotan cairan disinfektan ini merupakan salah satu bentuk komitmen dan tanggung jawab PT Toba Pulp Lestari, untuk dapat menjaga kesehatan warga di sekiitar perusahaan, dan juga membantu pemerintah  di dalam memutus mata rantai penyebaran virus corona.

“Perusahaan berkomitmen untuk hadir dan terus berupaya dalam mencegah penyebaran virus corona di lingkungan masyarakat sekitar perusahaan. Kita juga berharap dengan dilakukan nya kegiatan ini, bisa bermanfaat untuk warga dan juga mengurangi dampak meluasnya virus corona di wilayahnya Kecamatan Parmaksian,” kata Juliandri.

Camat Parmaksian, Paiman Butar Butar  menyambut baik kegiatan penyemprotan cairan disinfektan di wilayah kerjanya dan meengucapkan terimah kasih kepada PT Toba Pulp Lestari.

“Dengan dilakukanya kegiatan sosial seperti ini, kami ucapkan terimah kasih kepada perusahaan PT Toba Pulp Lestari, dan kami dari pihak Pemerintah merasa terbantu dengan  kegiatan seperti ini, semoga dengan dilakukannya penyemprotan cairan disinfektan ini, virus corona menjauh dan tidak ada di lingkungan masyarakat Parmaksian,” ujar Paiman. (Ald)