oleh

Aguero Umumkan Dirinya Positif Covid-19

JELAJAHNEWS.ID, JAKARTA – Striker andalan Manchester City, Sergio Aguero mengumumkan bahwa dirinya positif virus corona melalui akun media sosial Twitter pada Kamis (21/1/2021).

Melalui akun Twitter miliknya, Aguero mengaku melakukan kontak dengan orang yang positif covid-19. Bomber asal Argentina itu juga mengatakan bahwa dirinya merasakan gejala dan saat ini sudah mengisolasikan diri sesuai protokol pencegahan covid-19.

“Setelah melakukan kontak, saya mengisolasi diri dan berdasarkan tes terakhir yang saya lakukan diketahui positif covid-19. Saya merasakan gejala dan saya mengikuti perintah dokter untuk pemulihan. Jaga diri kalian,” kicau Aguero di akun Twitternya.

Kabar ini membuat Aguero dipastikan absen memperkuat Man City yang tengah berburu gelar juara. Sesuai protokol covid-19, Aguero bisa absen selama 10 hari hingga tes berikutnya menyatakan mantan pemain Atletico Madrid itu negatif virus corona.

Absennya Aguero tentu memberikan kerugian tersendiri bagi pelatih Pep Guardiola. Sebab, juru racik formasi asal Spanyol itu sebenarnya butuh tenaga Aguero yang lebih banyak absen pada paruh pertama musim ini akibat cedera. (cni)

Berita Terkait