Warga Sumut Sambut Baik Film Nariti: Romansa Danau Toba

JELAJAHNEWS.ID – Kisah percintaan sepasang remaja yang masih duduk dibangku sekolah menjadi alur cerita Film Nariti: Romansa Danau Toba. SMA Negeri I Simanindo Kabupaten Samosir jadi lokasi syutingnya.

Gala premier film ini digelar di Bioskop Mall Centre Point XXI Kota Medan, Minggu (30/10/2022) yang menandai dimulainya penayangan film ini serentak di seluruh bioskop Tanah Air serta Mancanegara pada 3 November 2022 mendatang.

Nariti dibintangi aktris Zoe Jackson, Bastian Steel, Paramitha Rusady, Agus Melaz dan Asrul Dahlan ini seluruhnya mengambil lokasi syuting di Danau Toba, Kabupaten Samosir Provinsi Sumatera Utara.

Pemeran utama Zoe Jackson yang populer sejak bermain dalam sinetron ‘Anak Langit’, hadir dalam gala premier menyapa penggemarnya dan penonton di Bioskop Mall Centre Point XXI.

Ia ditemani Eksekutif Produser Burhanuddin SE dan Ponti Gea bersama para kru.

‘Nariti’ yang berarti barat daya dan menjadi peran sentral dalam film yang berdurasi 90 menit ini mengangkat tema kisah romansa sepasang kekasih yang terlarang dikala masa sekolah putih abu-abu.

Pesan moral yang disampaikan film ini mendapat simpatik dari para tokoh di Provinsi Sumatera Utara misalnya dari Martin Manurung, Ketua Pejuang Batak Bersatu (PBB) Indonesia dan Mbelin Brahmana Sembiring, Ketua Pemuda Marga Silima (PMS).

“Terima kasih atas kehadiran serta antusiasme yang sangat besar dari warga Kota Medan, untuk menonton bersama di Studio 1 Mall Centre Point XXI, dan nantikan untuk film kita selanjutnya nanti,” ucap aktris Zoe Jackson.

Dalam gala premier ini Burhanuddin sebagai eksekutif produser membagikan sejumlah souvenir saat membawakan kuis. (JN-BTM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *