Viral!!! Pria Bule Sebut Medan Sebagai “Gotham City”, Begini Tanggapan Nitizen

JELAJAHNEWS.ID – Aksi kejahatan yang meresahkan warga Kota Medan, mendapat sorotan dari seorang pria bule yang menyebutkan Medan sebagai ‘ Gotham City’.

Dalam akun tiktoknya @7_qu.j, pria tersebut mengajak dan akan membawa netizen menelusuri hal- hal yang langka di Kota Medan.

“Aku disini di Medan, aku di Gotham City, dan aku akan menunjukan hal yang belum pernah dilihat,” tulis akun @7_qu.j, dikutip, Selasa (22/8/2023).

Terlihat postingan itu mendapat tanggapan dari netizen, dan mendapat 252Ribu like. Dan beragam komentar setuju dengan postingan itu, lantaran Bule tersebut menyebutkan Medan sebagai ‘Gotham City’.

“Ya memang cocok sih,” tulis akun @lapice.

Bahkan salah satu akun mengatakan di Kota Medan kebanyakan ‘Joker’ daripada ‘Batman’.

“Gotham City, jokernya banyak, Batmannya doang belum ada,” tulis akun @roastar.

Sebagaimana diketahui, Kota Gotham adalah kota fiksi yang muncul dalam buku komik Amerika yang diterbitkan oleh DC Comics, paling dikenal sebagai rumah Batman.

Kota ini pertama kali diidentifikasi sebagai tempat tinggal Batman di Batman (Desember 1940) dan sejak itu menjadi latar cerita utama yang menampilkan karakter tersebut.

Dan ikon ‘Joker’ mendapat predikat sebagai penjahat kota yang membuat kondisi Kota menjadi rusak dan tidak nyaman.

Sedangkan sosok ‘Batman’ disebut sebagai sosok pembasmi kejahatan dan kerap menjadi musuh bebuyutan Batman.(**/jai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar

  1. I am really impressed with your writing skills as well as with the layout on your blog. Is this a paid theme or did you modify it yourself? Either way keep up the nice quality writing, it’s rare to see a great blog like this one these days..