Semua Pihak Diajak Cegah dan Putus Rantai Penyebaran Covid-19

P.SIDIMPUAN Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Padangsidimpuan menggelar Rapat Paripurna tentang tanggapan Walikota terkait pandangan umum fraksi-fraksi DPRD Kota Padang Sidempuan, Senin (20/7/2020).

Paripurna yang digelar di ruang Rapat Paripurna DPRD Kota Padangsidimpuan tersebut dihadiri langsung oleh Walikota Padangsidimpuan, Irsan Efendi Nasution SH, Wakil Walikota Padangsidimpuan, Ir. H. Arwin Siregar, dan Sekretaris Daerah Kota Padangsidimpuan Letnan dalimunthe S.Km, M.Kes serta para OPD jajaran Pemko Padang Sidempuan.

Dalam Rapat Paripurna yang dipimpin oleh Ketua DPRD Kota Padangsidimpuan, Siwan Siswanto, Walikota Padangsidimpuan, Irsan Efendi Nasution SH menyampaikan tanggapannya atas Pemandangan Umum Fraksi-Fraksi DPRD Kota Padangsidimpuan, yang terdiri dari Fraksi Partai Hati Nurani Rakyat (HANURA), Partai Golongan Karya (GOLKAR), Partai Amanat Nasional (PAN) dan Fraksi Gabungan Bintang Kebangkitan.

Irsan juga mengucapkan terimakasih atas Pemandangan Umum Fraksi-Fraksi DPRD Kota Padangsidimpuan, yang berisi saran, masukan, pendapat serta kritikan.

Oleh karenanya, ia mengajak kepada semua pihak, agar dalam masa Pandemi Covid-19 ini, bisa bersama-sama berdo’a dan berjuang sekaligus menyatukan gerak dan langkah dalam mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Karena masalah Covid-19 ini, tidak bisa ditangani dan dielesaikan oleh Pemerintah Kota Padangsidimpuan dan DPRD Kota Padangsidimpuan saja. Tapi juga memerlukan dukungan dan bantuan serta kerjasama dari semua pihak dan berbagai elemen masyarakat,” sebut Irsan. (Irul Daulay)