Pemkab Karo Terima Bantuan dari Yayasan BUMN

KAROYayasan BUMN untuk Indonesia menyerahkan bantuan dukungan penanganan Covid-19 kepada Pemerintah Kabupaten Karo, di Kantor Bupati Karo, Senin (23/08/2021).

Adapun bantuan yang diberikan Yayasan BUMN Untuk Indonesia kepada Pemerintah Kabupaten Karo, berupa 5 unit Oxygen Concentrator, 2 unit Ventilator dan 2.000 pcs Masker BUMN.

Bantuan tersebut diserahkan Ketua Yayasan BUMN untuk Indonesia Harjawan Balaningrath bersama Staf Khusus Menteri BUMN, Arya Mahendra Sinulingga, diterima Bupati Karo Cory S Sebayang didampingi Wakil Bupati Theopilus Ginting.

Arya Mahendra Sinulingga selaku Staf Khusus Menteri BUMN, mengungkapkan, bantuan ini diberikan ke daerah-daerah yang menjadi rujukan penanganan Covid-19. “Semoga dengan bantuan ini dapat berguna dalam penanganan Covid-19 dan pasien-pasien Corona di Kabupaten Karo dapat tertangani dengan baik,” ungkapnya.

Cory menyambut hangat kedatangan yayasan rombongan BUMN untuk Indonesia dan dalam sambutannya mengungkapkan rasa terima kasih atas bantuan dan mengapresiasi rasa perhatian yang diberikan kepada Kabupaten Karo.

“Saya ucapkan terima kasih atas kedatangannya dan saya harap kedepannya dengan diberikannya alat ini, dapat membantu dan mempermudah segala proses penanganan pasien Covid-19. Baik di rumah sakit dan juga di tengah-tengah masyarakat kita. Saya yakin dan percaya alat-alat ini sangat berguna bagi Kabupaten Karo. Dan kedepan, kerja sama baik ini dapat terus terjalin,” urainya.

Ketua Yayasan BUMN untuk Indonesia Harjawan Balaningrath, menyampaikan rasa terima kasih atas sambutan hangat yang diberikan dan berharap agar barang-barang yang diberikan dimanfaatkan dan dirawat dengan baik. Turut hadir Asisten Administrasi Mulianta Tarigan, Kepala Bappeda Nasib Sianturi, Kadis Kesehatan drg Irna, Direktur RSU Kabanjahe dr Arjuna dan Kepala Bagian Humas dan Protokol.(Jai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *