oleh

Plt Wali Kota Tanjungbalai Laksanakan Pemotongan Hewan Kurban

T.BALAI – Pemerintah Kota (Pemkot) Tanjungbalai melaksanakan penyembelihan hewan kurban bagi ASN dilingkungan Pemkot Tanjungbalai, Selasa (20/7/2021) hal tersebut untuk menyambut hari raya Idul Adha1442 Hijriah.

Dan pelaksanaan kurban untuk tahun ini ada 4 ekor hewan kurban yang disembelih berupa lembu yang terdiri 7 orang ASN untuk Satu ekor lembu ungkap Fahrialdi sebagai ketua Panitia yang juga sebagai Kabag Kesejahteraan Sosial (Kesos) Kota Tanjungbalai.

Ditempat yang sama Plt. Wali Kota Tanjungbalai H. Waris Thalib, S. Ag. MM pada sambutannya mengatakan ibadah kurban ini pertama kalinya dilakukan oleh Nabi Ibrahim yang merupakan salah satu ibadah yang disunnahkan bagi umat Islam dan semoga wabah covid-19 yang saat ini melanda cepat berlalu dunia cepat berlalu.

Lebih lanjut dikatakannya, pelaksanaan qurban ini merupakan rutinitas tahunan Pemkot Tanjungbalai dan semoga kedepannya dimudahkan rezeki bagi ASN sehingga tahun-tahun akan datang lebih banyak lagi ASN yang mau menyisihkan dananya untuk berkurban, terang Plt. Wali Kota singkat.(Kurniawan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Berita Terkait