Makjang! Lagi Asik Duduk di Depan Warnet, Seorang Pria Diringkus Polisi

P.SIDIMPUAN – Seorang pria tak berkutik saat di geledah polisi. Pasalnya, di temukan satu bungkus rokok di dekat kakinya berisikan narkoba jenis Sabu.

Pelaku di ringkus anggota Satresnarkoba P.sidimpuan di sebuah Warnet di Jalan Tengku Umar Gang Surau Kelurahaan Losung Kecamatan. PSP Selatan kota P.sidimpuan tepatnya di depan Warung Internet ( Warnet) King Net.

Tersangka berinisial RS(21) merupakan warga Jalan Imam Bonjol Gang Bidan lingkungan II Kelurahan Wek V Kec. Padangsidimpuan (PSP) Selatan Kota P.Sidimpuan.

Kapolres PSP AKBP Juliani Prihartini melalui Kasat AKP S Pulungan menjelaskan, tersangka RS (21) di ringkus, hari sabtu (17/04/2021) pada saat sedang duduk di depan warnet King Net.

“Ditemukan di dekat kaki tersangka satu bungkus rokok bermerek, kemudian petugas menyuruhnya mengambilnya dan setelah di cek, berisikan 5 (lima) bungkus plastik klip transparan di duga keras berisi Narkotika jenis sabu,” ucap Kasat, Selasa (20/04/2021)

Sambungnya, setelah itu di lakukan penggeledahan dan dikantongnya di temukan uang sebesar Rp 210.000,-.

Sebelum penggerebekan, pada saat kedatangan polisi di tempat Kejadian Perkara (TKP), salah satu teman tersangka yaitu berisial EK berhasil melarikan diri.

Menurutnya, tersangka hendak melakukan transaksi sabu-sabu. Namun, kata dia, berkat laporan dari masyarakat, rencana tersebut bisa digagalkan.

“Guna penyidikan lebih lanjut, tersangka dan barang bukti di amankan di Mako Polres P.sidimpuan,” pungkasnya. ( Irul Daulay)