Kapolsek Galang Bersama Muspika Galang Saksikan Penerimaan Vaksin Sinovac Covid-19

DELISERDANGKapolsek Galang, AKP RGM Hutagalung bersama Camat Galang, A. Fitriyan Syukri dan juga Danramil 18/Galang, Kapten Inf Noor Rosid, secara langsung menyaksikan pihak UPT. Puskesmas Kecamatan Galang menerima vaksin sinovac covid-19 dari Pemerintah, Kamis (14/1/2021).

Vaksin tersebut di terima oleh Pihak Puskesmas Kecamatan Galang yang serah terimanya berlangsung di Kantor UPT. Instalasi Farmasi Deliserdang.  Tujuan di saksikannya penerimaan vaksin tersebut oleh Muspika Galang adalah untuk memastikan bahwa pihak UPT. Puskesmas Galang ada menerima vaksin dalam keadaan kondisi yang baik dan lengkap sebanyak 120 Vial.

Di sela-sela kegiatan saat di temui awak media, Kapolsek Galang AKP RGM Hutagalung menjelaskan, penerimaan vaksin sinovac ini baru tahap pertama.

“Di himbau kepada masyarakat agar jangan takut untuk di vaksin, karena vaksin ini di jamin aman dan halal untuk di gunakan. Vaksinasi ini di lakukan demi memutus penyebaran covid-19 di Republik Indonesia, khususnya Kec. Galang,” jelas Hutagalung.

Ia pun berharap kepada warga masyarakat Kecamatan Galang, agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan dan tetap memakai Masker serta di himbau kepada seluruh masyarakat untuk mendukung dan mensukseskan vaksinasi yang sedang di laksanakan di Indonesia. (mamz)