oleh

Irsan Efendi Nasution Terpilih Lagi Sebagai Ketua DPD Partai Golkar P.Sidimpuan

JELAJAHNEWS.ID, P.SIDIMPUAN – Irsan Efendi Nasution terpilih kembali sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kota P.sidimpuan dengan masa jabatan 2020-2025.

Politikus Golkar ini terpilih dalam gelaran Musyawarah Daerah (Musda) Partai Golkar ke V yang digelar di aula Emerald Hall Hotel Mega Permata, Kota Padangsidimpuan, Sabtu (29/08/2020) sekira pukul 15.00 Sore.

Dimana berdasarkan hasil verifikasi persyaratan, yang dilakukan oleh Panitia Pengarah Musda (SC), Irsan ternyata berhasil mendapat dukungan dari anggota Partai DPD Golkar Padangsidimpuan,.

Dalam prosesi Musda ke V Partai Golkar tersebut, ditandai dengan penyerahan Pataka Panji Partai Golkar, dari Ketua Dewan Pimpinan Provinsi Sumatera Utara Partai Golkar, Sangkot, kepada Irsan Efendi, sebagai Ketua DPD Partai Golkar Padangsidimpuan terpilih.

“Saya terima Pataka Panji Partai Golkar, dari Wakil Ketua Korbid Kepartaian DPD Partai Golkar Sumut, Sangkot Sirait Dan saya siap untuk mengembangkan dan membuat jaya Partai Golkar. Dan panji ini akan saya kibarkan diseluruh wilayah Kota Padangsidimpuan dari pelosok desa dan ujung kota,” kata Irsan, saat menerima Pataka Panji Partai Golkar di sela-sela kegiatan Musda Partai Golkar ke V.

Menanggapi kemenangannya itu, Calon Terpilih Ketua DPD Partai Golkar Kota Padangsidimpuan periode 2020-2025, Irsan, saat itu juga langsung menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah memberikan dukungan, sehingga dirinya dapat kembali memimpin partai berlambang beringin itu.

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh ketua PK, sayap partai, Hastakarya dan organisaai yang didirikan maupun mendirikan, yang telah memberikan dukungan kepada saya untuk kembali menjadi ketua DPD Golkar Padangsidimpuan,” kata Irsan.

Tambah Irsan, dukungan dan kepercayaan yang diberikan para pemegang suara pada Musda tentu tidak akan disia-siakan.

Seluruh konsolidasi tugas partai secara live, sehingga sebagai salah satu partai Golkar di P.sidimpuan ini tentu kita bisa memenangkan berbagai agenda politik di masa akan datang.

“Saya menyampaikan bahwa tentunya saya tidak berarti apa-apa tanpa kebersamaan anggota dan pengurus partai ini, karena itu saya mengajak tugas semua untuk senantiasa bekerja bersama secara keras bekerja dengan komitmen integritas,” ujar Irsan.

Irsan tidak mau berjanji, tapi berkomitmen mengajak bersama-sama kepengurusan yang sudah di lantik untuk berkerja keras dari semangat yang kita miliki untuk bersama-sama menjaga amanah itu dengan sebaik-baiknya untuk kemajuan Partai Golkar.

Sangkot Sirait mengatakan, Irsan dipandang sebagai kader terbaik dan visioner untuk membesarkan Golkar di Padangsidimpuan. Selama merintis karir di dunia politik praktis lokal, ia memiliki karya-karya yang nyata untuk kepentingan masyarakat.

Selanjutnya Irsan juga di pilih karena suatu bentuk konsolidasi untuk di segarkan dan di remajakan kembali untuk memberi semangat baru lagi.

Terakhir Sangkot Sirait, mengucapkan selamat dan sukses kepada ketua terpilih Irsan Efendi serta seluruh pengurus yang di lantik dan kami yakin kepada ketua DPD Golkar Padangsidimpuan yang sudah mengerti dengan kinerjanya, uacap Sangkot Sirait.

Di tempat yang sama, Wakil ketua Dewan pertimbangan DPD Provinsi Sumatera Utara Syahrul M Pasaribu juga mengucapkan selamat dan sukses atas terpilihnya Irsan Efendi sebagai ketua DPD Partai Golkar Padangsidimpuan dan selamat bertugas, Kunci utama dalam berorganisasi ini adalah Konsolidasi dan bersinergi dengan anggota dan pengurus partai. terang Syahrul. (Irul Daulay).

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

News Feed