Imbau Prokes, Kapolres Tinjau TSA Pedagang Pasar Sadabuan

P.SIDIMPUAN Kapolres Padangsidimpuan (PSP) AKBP Juliani Prihartini meninjau Test Swab Antigen (TSA) Pengunjung dan Pedagang Pasar Inpers Sadabuan Link 1, Sabtu (22/05/2021).

Kapolres P.Sidimpuan melalui Kasubbag Humas Polres PSP AKP Maria Marpaung mengimbau kepada para Pedagang dan Pengunjung Pasar Inpres Sadabuan, agar tetap menggunakan Masker.

“Selama bulan April 2021 sebanyak 6 orang meninggal dunia karena covid-19 dan untuk tanggal 01 mei sampai dengan tadi malam tanggal 21 mei sudah meninggal dunia sebanyak 6 orang,” ujarnya.

Untuk para pedagang, kata Kapolres, saat berkomunikasi dengan pembeli agar tetap menggunakan masker, jangan pernah jenuh menggunakan masker, karena para petugas tidak akan pernah jenuh untuk mengingatkan masyarakat agar tetap menggunakan masker.

Sambung AKP Maria, untuk pelaksanaan penyekatan dan penyetopan terhadap pedagang dan pengunjung pasar yang tidak menggunakan masker,  50 orang pelanggar dan sudah di swab dengan hasil negatif.

Turut hadir Kapolsek Hutaimbaru AKP Rahmat, Kasat Binmas AKP Sulhan Siregar, Camat Utara Zulkifki Lubis, KBO Sat Intelkam IPTU P. Gultom, Kanit Patroli Sat Lantas S. Rangkuti, serta personil Polres Psp 5 orang, personil TNI 1 orang, personil Dinas Kesehatan 5 orang, Dinas Kesehatan 1 Orang dan Puskesmas Sadabuan 5 Orang. (FP)