HUT Kota Padang Sidempuan ke-21, Wali Kota Ajak Masyarakat Saling Menguatkan

JELAJAHNEWS.ID – Peringatan Hari Ulang Tahun ke-21 Kota Padang Sidempuan yang jatuh hari ini, Senin (17/10/2022) diawali dengan upacara bendera peringatan di Stadion HM Nurdin.

Upacara bendera diikuti oleh peserta dari TNI-Polri, OPD, Ormas dan seluruh pelajar se-Kota Padang Sidempuan yang dihadiri Wakil Wali Kota, Bupati Tapanuli Selatan, Forkopimda, Para Asisten, Pimpinan OPD, Camat se-Kota Padang Sidempuan dan undangan lainnya berjalan dengan khidmat.

Wali Kota Padang Sidempuan Irsan Efendi Nasution bertindak sebagai Inspektur upacara mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun ke-21 Kota Padang Sidempuan.

“Selamat Hari Ulang Tahun ke-21 Kota Padang Sidempuan, mari ‘Saling Menguatkan Untuk Padang Sidempuan Bersinar’ maka dari itu tugas kita adalah untuk melanjutkan estafet perjuangan tersebut, agar karya bakti kita semua bermanfaat bagi semua masyarakat,” kata Wali Kota.

Peringatan Hari Ulang Tahun Kota Padang Sidempuan ini hendaknya janganlah dijadikan retorika belaka dan slogan tanpa makna, tetapi marilah maknai dengan tekad yang bulat untuk berkreasi serta berkolaborasi bersama-sama untuk kemajuan Kota Padang Sidempuan.

Wali Kota menambahkan semoga dapat membangkitkan rasa optimisme, percaya diri dan diikuti upaya yang nyata sehingga terwujud Kota Padang Sidempuan yang berkarakter, bersih, aman dan sejahtera.

Irsan Efendi Nasution bersama jajaran juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah bahu membahu memperjuangkan, melaksanakan serta memberikan inovasi baru untuk meningkatkan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Kota Padang Sidempuan.

Usai upacara, Wali Kota bersama Wakil Wali Kota Padang Sidempuan dan Forkopimda melepas balon dan burung merpati ke udara sebagai tanda peringatan Hari Ulang Tahun ke-21 Kota Padang Sidempuan. (JN-Irul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *