Hari Terakhir Razia “Asmara Subuh”, Sejumlah Masker Dibagikan

JELAJAHNEWS.ID, MEDAN – Tim pemantauan dan pencegahan Asmara Subuh Pemko Medan di hari terakhir, membagikan sejumlah masker di Kecamatan Medan Marelan, Minggu (9/5/2021).

Upaya tersebut dilakukan untuk memberikan kesadaran kepada masyarakat akan pentingnya penggunaan masker di tengah wabah virus covid-19 yang masih melanda Kota Medan.

Camat Medan Marelan, Muhammad Yunus,S.STP memimpin langsung razia dengan melibatkan aparatur dari Satpol PP Kota Medan, Dinas Kominfo Kota Medan, Dishub Kota Medan, jajaran Kecamatan Medan Marelan dan dibantu aparatur dari TNI dan Polri.

Selain membagikan masker kepada pengguna jalan tim juga melakukan sosialisasi terkait penerapan protokol kesehatan dan PPKM Mikro khususnya di wilayah Medan Marelan.

Sedangkan masyarakat yang ditemukan tidak menggunakan masker, diberikan hukuman push up sembari diperingatkan untuk selalu menggunakan masker yang telah diberikan.

Muhammad Yunus mengatakan selama menggelar razia tim telah melakukan tindakan seperti melakukan patroli untuk mencegah asmara subuh dan tawuran masyarakat.

Selain mensosialisasikan protokol kesehatan, kata Yunus, PPKM Mikro Medan Marelan membagikan masker kepada masyarakat.

“Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran yang telah membantu, mudah-mudahan kegiatan ini bermanfaat bagi masyarakat,” tutur Yunus mengakhiri.(Jai)