Hari HKN, Bupati Asahan Berikan Penali Kasih

JELAJAHNEWS.ID, ASAHAN – Bupati Asahan H Surya BSc serahkan penali kasih kepada 11 orang ASN pensiun dan bantuan duka cita kepada 10 orang ahli waris anggota KORPRI yang meninggal dunia pada Hari Kesadaran Nasional (HKN) di Halaman Kantor Bupati Asahan, Rabu (17/3/2021).

Bupati didamping Wakil Bupati Asahan dan Pj Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan memberikan plakat kepada Camat Sei Kepayang Timur Nijaruddin SH yang akan memasuki masa pensiun.

Bupati Asahan H Surya BSc mengatakan sebagai ASN di lingkungan Pemkab Asahan harus mampu mengisi kemerdekaan ini dengan sebaik mungkin, karena hal itu merupakan pengorbanan dari para pendahulu yang merebut kemerdekaan ini dengan mengorbankan nyawa, darah, harta, keluarga dan tenaga.

“Isi kemerdekaan ini dengan sebaik mungkin, karena kemerdekaan ini bukan hadiah, tetapi perjuangan dan pengorbanan para pendahulu kita,” katanya.

Selain itu, sebagai ASN yang diberikan amanah oleh Pemerintah dan masyarakat, harus menjalankan amanah tersebut dengan sebaik-baiknya, sesuai dengan Panca Prasetya KORPRI yang selalu dibacakan setiap upacara HKN.

Dalam memperingati Hari Jadi ke-75 Kabupaten Asahan, dia mengajak bersama-sama membangun Kabupaten Asahan menjadi lebih baik lagi.(JN/YS)