oleh

Genk Americano Gelar Halal Bi Halal

MEDAN – Genk Americano melaksanakan acara Halal Bi Halal di kediaman Ketua Genk Americano Rudi Hartawan Tampubolon di Jalan Jermal 1 No 59, Kelurahan Denai Kecamatan Medan Denai, Kota Medan, Rabu (26/5/2021) siang.

Ketua Genk Americano Rudi Hartawan Tampubolon didampingi Sekretaris Yance Aswin SH, kepada wartawan mengatakan, kegiatan Halal Bi Halal ini merupakan ajang Silaturahmi dan momentum untuk saling bermaaf – maafan antara sesama anggota dan pengurus Genk Americano.

Genk Americano Gelar Halal Bi Halal
Genk Americano Gelar Halal Bi Halal

Menurut Rudi Hartawan Tampubolon yang juga Ketua Umum PP 59 ini juga menambahkan, kegiatan ini juga dalam rangka memeriahkan perayaan Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah, setelah sebulan penuh kita melaksanakan ibadah puasa di bulan Ramadhan, yang dilanjutkan dengan hari kemenangan yakni hari raya Idul Fitri.

Genk Americano Gelar Halal Bi Halal
Genk Americano Gelar Halal Bi Halal

“Sudah selayaknya kita untuk saling bermaaf-maafan sebagai seorang muslim, karena mungkin dalam pergaulan sehari – hari ada salah dan khilaf kita, nah pada momen hari Raya Idul Fitri inilah kita untuk saling bermaaf- maafan,” terangnya.

Sementara itu, Sekretaris Genk Americano Yance Aswin SH, yang juga seorang Pengacara Kondang di Indonesia ini juga menambahkan, acara Halal Bi Halal ini sebagai momentum untuk saling bermaaf maafan, juga sebagai sarana untuk saling mengenal dan bersilaturahmi antara sesama Anggota dan Ketua serta Sekretaris.

“Setelah acara saling bermaafan acara dilanjutkan dengan makan siang bersama dan sholat Dzuhur berjemaah, selain hubungan antara sesama manusia, momentum Halal Bi Halal ini juga sebagai momentum Hablum Minaullah atau lebih mendekatkan diri kita kepada Allah SWT,” terang Yance.

Hadir dalam kegiatan Halal Bi Halal ini selain Ketua dan Sekretaris serta anggota Genk Americano, hadir juga Tokoh Masyarakat Kota Medan, Ahmad Arif SE, MM, Yance Aswin SH, Boy, Jaya Kuanga, Nasrun, Syamsul, Fauzi dan masih banyak tokoh – tokoh pemuda lainnya.(JN/Jai)

Berita Terkait