Gemar Bergaul ke Wartawan, FRN Counter Opinion Polri Beri Penghargaan ke Kapolres Metro Tangerang

JELAJAHNEWS.ID – Kapolres Metro Tangerang Kombes Pol Komarudin dikejutkan dengan pemberian penghargaan berupa plakat dari Ketua Umum Fast Respon Nusantara (FRN) Counter Opinion Polri Agus Flores di Hotel Sahit Tanggerang Banten, Minggu (10/4/2022) dihadiri.

Pemberian penghargaan ini dilakukan oleh wadah wartawan Counter Opinion Polri yang tergabung di FRN dibawah kepemimpinan pengacara kondang Agus Flores yang kantor pusat di Plaza Indonesia Bundaran HI Jalan MH Thamrin Jakarta Pusat.

Pemberian penghargaan ini dihadiri seluruh pengurus FRN Provinsi Banten, sedangkan dari pengurus pusat FRN selain Ketua Umum ada pula Waketum Deky, Kornas Agus Gunawan, Bendahara Maulida dan Kadiv Ekonomi Kreatif Diana Ginting.

Agus Flores menekankan bahwa pemberian penghargaan diberikan bagi para Kapolres yang memiliki peduli besar kepada wartawan dalam hal tugas peliputan.

“Terlihat Kapolres Metro Tanggerang hampir tiap hari bergaul dengan wartawan sampai sudah seperti saudara. Malampun sering kopi darat dengan wartawan dan hal itu saya sudah terima informasi dari pekerja pers di Tanggerang, wajar dong kami FRN apresiasi,” tegasnya.

Dilanjutkan adik asuh Kabareskrim Polri ini mengatakan, bahwa pihak FRN tetap bersinergi diseluruh kegiatan Humas Polri seluruh wilayah di Indonesia.

Sementara, Kapolres Metro Tanggerang Kombes Komarudin diwakili Kasi Humas AKBP Abd Rahim mengatakan, bahwa pertama Kapolres Metro Tangerang menghaturkan salam hormat kepada pengurus FRN yang mengapresiasi terhadap kinerja Polres Metro Tangerang.

“Seharusnya beliau hadir hari ini, karena bertepatan masalah Kamtibmas di tanggal 11 ini, beliau minta diwakili saya, bahkan beberapa kali mengingatkan ke saya agar segera hadir pada acara buka bersama dengan pengurus FRN,” ujarnya.

Selain ini, ia juga mengucapkan terima kasih kepada FRN yang telah menilai secara profesional terhadap kinerja Polres Metro Tangerang sebagai memacu kinerja Polres Metro lebih baik lagi.

“Terima kasih Pak Ketum, ini bagian semangat buat kami, karena yang berikan dari FRN langsung pendukung Presisi sejati,” tegasnya. (JN/r)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *