Dusan Vlahovic Berpotensi Ganti Ronaldo di Juventus

OLAHRAGA – Sang megabintang Juventus Cristiano Ronaldo dirumorkan akan hengkang di bursa transfer musim panas ini.Juventus sendiri telah mempersiapkan satu pemain untuk diproyeksikan sebagai penggantinya.

Kabar hengkangnya Cristiano Ronaldo ini mencuat setelah diresmikannya Massimiliano Allegri menjadi pelatih baru Si Nyonya Tua menggantikan Andrea Pirlo yang dipecat.

Ronaldo sebenarnya bisa tetap menunjukan performa mewanan walaupun Juventus tampil buruk di sepanjang musim 2020/21. Buktinya, mantan pemain Real Madrid itu berhasil menjadi top skor Serie A Liga Italia musim ini dengan 29 golnya.

Dusan Vlahovic Berpotensi Ganti Ronaldo di Juventus
Cristiano Ronaldo.(Foto: IG)

Namun Ronaldo ternyata dikabarkan tidak masuk dalam rencana Allegri untuk mengarungi kompetisi musim 2021/22. Selain itu, beban gajinya yang terlalu tinggi membuat Juventus kelabakan, apalagi di situasi pandemi seperti saat ini.

Dilansir dari JuveFC.com, Ronaldo akan meninggalkan Bianconeri untuk bisa bergabung dengan Paris Saint-Germain di musim berikutnya. Untuk mengantisipasi kepergian sang bintang, Juventus ternyata sudah mencari penggantinya.

Laporan yang sama mengatakan klub peraih tiga gelar Liga Champions itu  menargetkan striker Fiorentina, Dusan Vlahovic, untuk masuk dan menggantikan Ronaldo.

Pemain asal Serbia ini bisa dibilang sebagai pemain muda terbaik di Serie A musim lalu dengan mencetak lebih dari 20 gol di kompetisi tersebut.

Fiorentina Patok Harga Selangit untuk Dusan Vlahovic
Dusan Vlahovic menjadi penyerang yang tidak tersentuh di skuat utama La Viola. Oleh karena itu, Fiorentina membanderolnya dengan harga yang sangat tinggi.

Fiorentina akan membuka pembicaraan jika ada klub yang menawar Vlahovic minimal 50 juta euro atau sekitar Rp868 miliar.

Juventus akan menandatangani striker baru di musim panas, tetapi masih belum jelas apakah mereka akan membayar sebanyak itu untuk mendapatkan Vlahovic.(idc)