Dua Kapolsek di Polres Tanah Karo Diserahterimakan

JELAJAHNEWS.ID – Dua jabatan Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) di Polres Tanah Karo telah di isi kembali, lantaran posisi itu sempat kosong karena pejabat lama memasuki masa pensiun atau purna tugas.

Saat ini Kapolsekta Berastagi dijabat oleh AKP Viktor Simanjuntak dan Kapolsek Barusjahe dijabat oleh Iptu Eben Heser Tarigan.

Serah terima jabatan (Sertijab) ini digelar di Aula Pur Pur Sage Mapolres yang dipimpin langsung Kapolres Tanah Karo AKBP Ronny Nicolas Sidabutar, Senin (12/12/2022) pukul 09.00 WIB.

Sertijab ini diikuti oleh pejabat utama Polres Tanah Karo, Kapolsek jajaran, anggota Polri dan ASN Polres Tanah Karo.

Ronny menyampaikan sertijab di lingkungan Polri sudah terencana untuk menjamin dinamika manajemen organisasi dan sekaligus dalam rangka promosi bagi pejabat bersangkutan, guna meniti karir di lingkungan Polri.

Dengan demikian diharapkan diperoleh kemantapan, pengalaman jabatan yang beragam dan selanjutnya mampu menyongsong tantangan tugas dimasa mendatang dimana trend perkembangan situasi kamtibmas semakin meningkat.

Ronny menyampaikan beberapa pesan pada pejabat baru tentang tugas wewenang dan tanggung jawab, untuk segera menyesuaikan serta meningkatkan komunikasi yang baik dengan Forkopimca dan stakeholder di wilayah masing masing.

“Saya ucapkan selamat bertugas di Polres Tanah Karo kepada Kapolsekta Berastagi dan Kapolek Barujahe. Segera beradaptasi dengan wilayahnya sehingga pelaksanan tugas dapat terus berjalan dengan baik,” tutupnya. (JN-BTM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *