oleh

Ditahan Imbang Sevilla, Barcelona Harus Puas di Posisi Tujuh

OLAHRAGABarcelona harus puas di posisi tujuh(7) setelah ditahan imbang saat bertandang ke markas Sevilla di pekan ke-18 Liga Spanyol.

Barca harus menelan pil pahit setelah setelah gagal meraih kemenangan meski unggul jumlah pemain, pasca J Kounde mendapat kartu merah setelah melempar bola ke wajah Jordi Alba.

Duel seru tersaji di laga lanjutan Liga Spanyol pekan ke-18 antara Sevilla vs Barcelona di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Rabu (22/12/2021) dinihari WIB.

Barcelona sempat tertinggal lebih dahulu melalui gol Papu Gomez menit ke-32. Beruntung mereka bisa menyamakan skor menjadi 1-1 setelah Ronald Araujo mencetak gol menit ke-45.

Di babak pertama, Barcelona sejatinya membuka peluang untuk memimpin leih dahulu, jika tandukan Frankie de Jong tidak lemah.

Selanjutnya, Ousmane Dembele mencoba untuk memecah kebuntuan pada menit ke-31. Dembele melepaskan tembakan dari luar kotak penalti yang mengarah ke sisi kanan gawang Sevilla.

Akan tetapi, Bono berada di posisi yang tempat untuk menghalau bola hasil sepakan Dembele. Keasyikan menyerang membuat lini belakang Barcelona lengah.

Papu Gomes mencetak gol sekaligus memecah kebuntuan di laga ini menit ke-32. Papu Gomez tampak menyelinap untuk menyambut umpan hasil sepak pojok yang dikirimkan oleh Ivan Rakitic. Skor 1-0.

Barcelona sukses untuk menyamakan kedudukan melalui tandukan Ronald Araujo di menit ke-45. Dembele mengirim umpan dari sepak pojok ke area kotak penalti Sevilla.

Melihat itu, Ronald Araujo langsung menyambutnya lewat sundulan ke sudut kiri bawah gawang. Skor 1-1 bertahan hingga turun minum.(idc)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.