Bupati Terima Audensi Pengurus Asosiasi Futsal Asahan

ASAHANBupati Asahan H Surya BSc di dampingi Kepala Dinas Porapar, Kakan Kesbang, Kepala Dinas Kominfo dan Kabag Protokol menerima kepengurusan Asosiasi Futsal Kabupaten Asahan, di Ruang Kerja Bupati Asahan, Kamis (14/1/2021).

Ketua Asosiasi Futsal Kabupaten Asahan Iwa Risfa Irsan Lubis menyampaikan maksud dan tujuan audensi untuk melaporkan sekaligus berkordinasi pelaksanaan kongres Asosiasi Futsal Kabupaten Asahan dalam waktu dekat akan di laksanakan.

Berkaitan dengan pelaksanaan kongres tersebut, Iwa berharap arahan dari Bupati Asahan yang juga merupakan dewan pembina Asosiasi Futsal Kabupaten Asahan agar Asosiasi ini kedepan bisa memberikan kontribusi yg lebih besar demi kemajuan olah raga di kabupaten Asahan.

Menanggapi Harapan Asosiasi Futsal tersebut, Bupati berharap untuk pengurus yang duduk di kepengurusan supaya di isi oleh orang orang yang mempunyai komitmen kuat untuk kemajuan olah raga di kabupaten Asahan khususnya futsal.

Lebih lanjut bupati juga memberikan apresiasi kepada Ketua Asosiasi Futsal Kabupaten Asahan Iwa Risfa yang telah berhasil membangkitkan semangat olah raga Futsal di Kabupaten Asahan selama ini.

“Keberhasilan Saudara Iwa di buktikan dengan berhasilnya menduduki kepengurusan Futsal di tingkat Propsu, tentunya ini menjadi kebanggan kabupaten Asahan,” ucap H Surya.

“Untuk itu sekali lagi saya berharap untuk kepengurusan yang terpilih nantinya dapat meneruskan apa yang sudah di buat Sdr Irsan agar kedepan Prestasi Olah Raga Kabupaten Asahan Khususnya Futsal bisa lebih bailik lagi,” katanya.(JN/YS)