oleh

Bupati Karo Kukuhkan 65 Paskibraka Tingkat Kabupaten

KAROBupati Karo Cory S Sebayang mengukuhkan sebanyak 65 orang Paskibraka di Pendopo rumah dinas Bupati Karo, Senin (16/08/2021).

“Kondisi bangsa saat ini membutuhkan generasi yang kuat, loyal dan mencintai bangsa ini. Kita patut bersyukur, para pendahulu kita adalah orang-orang yang bermental pejuang, yang rela mengorbankan jiwa dan raganya demi memerdekakan bangsa ini,” tutur Cory.

“Kini, tantangan yang dihadapi oleh generasi muda bukan lagi melawan kendala, tapi bagaimana kita bisa mengisi kemerdekaan dengan kegiatan-kegiatan yang positif serta menjaga semangat persatuan dan saudara sebagai anak bangsa, terlebih dalam situasi pandemi COVID-19 saat ini,” ujarnya.

Lanjut Cory Sebayang menyampaiakan, Saya berharap besar, melalui pengukuhan 65 anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) ke-76 tingkat Kabupaten Karo hari ini, adek-adek semuanya bisa menjadi pelopor dalam memperkuat rasa cinta tanah air dan semangat kebangsaan.

Tularkan semangat yang kalian miliki hari ini ke lingkungan kalian, di rumah, di sekolah, jadilah panutan generasi muda yang tangguh dan loyal kepada bangsa dan negara. Selamat hari ini! Tetap jaga kesehatan dan kebersamaan, “pungkasnya.

Acara Pengukuhan Paskibraka tingkat Kabupaten Karo turut dihadiri Sekretaris daerah Kabupaten Karo Kamperas Terkelin Purba, Dandinm 0205/TK, Kadispora Kabupaten Karo, Robert Billy Peranginangin.(Jai)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Berita Terkait