Bupati Asahan Silaturahmi dengan Pengurus P4SU

JELAJAHNEWS.ID, ASAHAN – Bupati Asahan H Surya BSc hadiri Temu Kangen dan Silaturahmi Perhimpunan Pensiunan Penyuluh Pertanian Sumatera Utara (P4SU), Minggu (24/1/2021), di Pesona Alam Sei Renggas.

Saat itu bupati didampingi Wakil Bupati terpilih Taufik Zainal Abidin, Ketua HKTI Kabupaten Asahan Andi Afran, Kepala Dinas Pertanian, Kepala Dinas Kominfo dan beberapa OPD terkait.

Ketua Perhimpunan Pensiunan Penyuluh Pertanian Sumatera Utara Ir Edi Sudarjo dalam sambutannya menyampaikan perhimpunan ini terbentuk sebagai bentuk komitmen pensiunan penyuluh pertanian untuk tetap mengabdi dalam memajukan petani di Sumatera Utara.

Edi Sudarjo uga menyampaikan harapannya kepada bupati Asahan agar kedepan dapat melibatkan P4SU Kabupaten Asahan untuk menyumbangkan pemikiran dalam memajukan pertanian di Kabupaten Asahan.

Sementara itu Bupati Asahan H Surya BSc, mengatakan sangat bahagia berada di tengah para pensiunan penyuluh yang dia sebut sebagai para pahlawan pembangunan pertanian dan perikanan.

“Saya berharap P4SU Kabupaten Asahan dapat terus berkonstribusi dalam pembangunan sektor pertanian dan menjadi motivator bagi tugas para penyuluh dalam mengawal program dan mensukseskan target-target pembangunan sektor pertanian, perikanan di Kabupaten Asahan,” harapnya.

Turut Hadir dalam pertemuan Ketua dan Pengurus P4SU se Sumatera Utara, Lurah Sei Renggas.(JN/YS)