oleh

Alat Berat Penunjang Fisik Program TMMD 111 Kodim 0212/TS

TAPSEL – Dalam pelaksanaan Sasaran Fisik Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 Tahun 2021, Kodim 0212/Tapsel tidak hanya menggunakan tenaga manusia, namun Satgas TMMD juga menggunakan alat berat misalnya Excavator atau Beko.

Meski sering kali terkendala dengan aspek medan yang sulit, hal ini tidak menghentikan satgas TMMD ke-111 Kodim 0212/TS dengan Dansatgas TMMD Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing, S.I.P, yang pembangunannya dialokasikan di Kelurahan Batu Rosak, Kecamatan Angkola Sangkunur, Kabupaten Tapanuli Selatan.

Perwira Seksi Intelijen (Pasintel) Kodim 0212/Tapsel Lettu CPL. Mahmud Salim Nasution mengatakan, tujuan dari penggunaan alat berat (Excavator) adalah untuk memudahkan Anggota Satgas TMMD dan masyarakat sekitar.

“Dukungan sarana dan prasarana khususnya alat berat perlu ditingkatkan guna mendukung pelaksanaan TMMD ke-111 TA. 2021 yang lebih maksimal,” kata Pasiter pada Senin (28/06/2021) pagi.

Dengan alat berat tersebut, kata Pasiter, anggota Satgas dan masyarakat dalam mengerjakan pekerjaannya, mengefisienkan waktu sehingga hasil yang diharapkan dapat tercapai dengan lebih optimal. (Irul Daulay)

Berita Terkait