AKP Arrya Nusa Hindrawan Jabat Kasat Reskrim Polres Karo, Begini Pesan Kapolres

JELAJAHNEWS.IDJabatan Kasat Reskrim Polres Tanah Karo yang semula dijabat AKP J.M Napitupulu resmi diserahterimakan kepada pejabat baru AKP Arrya Nusa Hindrawan.

Selain itu, jabatan Kabag Ops yang semula dijabat Kompol D Munthe resmi diserahterimakan kepada pejabat baru Kompol Abdi Abdulah. Kemudian Kabag REN Kompol Hendri Matondang.

Upacara serah terima jabatan (sertijab) ini dipimpin langsung oleh Kapolres Tanah Karo yang diikuti PJU Polres, Kapolsek se-jajaran, anggota dan ASN.

Kapolres Tanah Karo AKBP Ronny Nicolas Sidabutar menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada PJU yang berpindah tugas ke tempat yang baru.

“Saya memberikan apresiasi atas pengabdian para PJU yang selama ini telah mengabdi dan berdedikasi selama bertugas di Polres Tanah Karo,” kata AKBP Ronny Nicolas Sidabutar, Sabtu (3/11/2022) pukul 12.00 WIB.

Rotasi ini, sebut Ronny merupakan salah satu hal yang biasa saja dan merupakan bagian dari penyegaran ditubuh institusi Polri sehingga organisasi dapat terus berjalan.

Kepada pejabat baru Kapolres Tanah Karo menyampaikan beberapa pesan penting untuk dapat dipedomani.

Adapun pesan tersebut adalah mengenai tugas wewenang dan tanggung jawab untuk segera menyesuaikan diri serta meningkatkan komunikasi yang baik dengan stakeholder di wilayah Kabupaten Tanah Karo.

“Kepada pejabat yang baru saya ucapkan selamat bertugas di Polres Tanah Karo, segera beradaptasi dengan wilayahnya sehingga pelaksanan tugas dapat terus berjalan dengan baik,” ucapnya.

Terkait dengan sertijab ini, sebelumnya Kapolda Sumut Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak mengeluarkan surat telegram rahasia nomor ST 1861 IXI/KEP./2022 tertanggal 23 November 2022. (JN-BTM).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *