Terjepit Lift, Karyawan PT Rotella Persada Mandiri Menjemput Ajal

JELAJAHNEWS.ID, DELISERDANG – Nasib naas bagi Karyawati PT Rotella Persada Mandiri, Widia Wati (24) warga Gang Merpati, Dusun V, Desa Tanjung Baru, Kec. Tanjung Morawa, Kab. Deliserdang.

Widia ditemukan tak bernyawa lagi akibat terjepit lift barang, pada Sabtu (16/1/2021) sore sekitar pukul 16.00 wib, oleh salah seorang karyawan bengkel Service Honda, Ibnu (16) yang bersebelahan dengan lokasi kejadian. Akibatnya, warga sekitar pun ramai berkumpul di Showroom PT Rotella Persada Mandiri yang terletak di Jalan Perintis Kemerdekaan, Dusun IV Desa Tanjung Morawa B.

Karena ingin mengetahui apa yang terjadi di Showroom Rotella, Ibnu kemudian merapat ke lokasi kejadian. Setiba di lokasi, Ibnu melihat bahwa ada seorang wanita karyawan harian yang kepalanya terjepit di dalam Lift Showroom Rotella tersebut.

Tidak lama kemudian masyarakat sekitar pun menolong untuk mengevakuasi korban dan dilarikan ke RS Grand Medistra. Ibnu mendapat informasi dari supir yang mengantarkan korban bahwa korban sudah meninggal dunia dan diantar ke rumah duka.

Kemudian pada esok harinya, Minggu (17/1/2021) sekira pukul 13.00 wib, Personil Polsek Tanjung Morawa, Aiptu K Ginting dan Bripka JR Purba melakukan penyelidikan di TKP. Namun sayangnya, ayah kandung korban, Abdul Syaril (60) dan Suryaman Sinaga (61) calon mertua korban sekaligus orangtua Sandri Sinaga yang merupakan calon suami korban belum dapat memberikan keterangan karena masih dalam suasana duka.

Tepisah, Kapolsek Tanjung Morawa, AKP Sawangin SH kepada awak media menyebutkan jika pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait penyebab tewasnya korban yang sudah 6 bulan bekerja di PT Rotella Persada Mandiri. (mamz)