oleh

PT Toba Pulp Lestari Lakukan Penyemprotan Disinfektan Di Wilayah Desa Jonggi Manulus

JELAJAHNEWS.ID, TOBA – Perusahaan PT Toba Pulp Lestari, Tbk (TPL) giatkan Penyemprotan Disinfektan di lingkungan masyarakat Desa Jonggi Manulus, Kecamatan Parmaksian, Kabupaten Toba, Sabtu (12/12/2020). Hal ini dilakukan untuk mencegah merebak nya penyebaran Virus Corona (Covid-19) di lingkungan masyarakat sekiitar wilayah operasional perusahaan.

Kegiatan penyemprotan disinfektan ini melibatkan sejumlah masyarakat dan disambut baik Tokoh pemuda Desa Jonggi Manulus Paul Manurung, yang dimana penyemprotan dilakukan dengan menggunakan Truk Tangki PT TPL.

Salah satu Tokoh pemuda Desa Jonggi Manulus, Paul Manurung menyebut, Aksi sosial seperti penyemprotan disinfektan yang di lakukan PT  Toba Pulp Lestari  patut kita apresiasi, mengigat resah nya masyarakat akibat wabah Virus Corona yang merebak di seluruh dunia.

“Atas nama masyarakat Desa Jonggi Manulus saya sampaiikan Terimah Kasih kepada PT Toba Pulp Lestari  yang telah melakukan usaha untuk memutuskan mata rantai penyebaran covid 19 di desa kami,” kata Paul.

Ia berharap, kegiatan penyemprotan disinfektan agar bisa dilakukan secara rutin dan memperluas wilayah yang menjadi prioritas.

“Kami berharap kedepan penyemprotan bisa dilakukan rutin di sejumlah wilayah yang menjadi prioritas,” tandasnya.

Media Relations Coordinator PT Toba Pulp Lestari, Juliandri Hutabarat mengatakan, kegiatan penyemprotan disinfektan dilakukan sebagai wujud keseriusan PToba Pulp Lestari didalam pencegahan penyebaran virus corona di lingkungan masyarakat sekitar  wilayah operasional perusahaan.

“Sejak diumumkan merebak nya virus corona di awal Maret lalu, Perusahaan PT Toba Pulp Lestari langsung melakukan mitigasi dalam pencegahan penyebaran virus corona di wilayah operasional perusahaan, salah satunya dengan menyerahkan bantuan Tando air cuci tangan kepada pemerintah dan melakukan kegiatan penyemprotan disinfektan seperti saat ini” ujar Juliandri. (Ald)

Berita Terkait