Padang Sidempuan Expo 2022 Resmi di Buka

JELAJAHNEWS.IDPadang Sidempuan Expo ke 2 Tahun 2022 resmi di buka di Alaman Bolak Padang Nadimpu, Selasa (18/10/1022).

Pembukaan ini ditandai dengan gunting pita oleh Ketua TP-PKK Kota Padang Sidempuan Ny. Derliana Irsan Efendi Nasution.

Derliana didampingi oleh Wali Kota Padang Sidempuan Irsan Efendi Nasution dan Wakil Wali Kota Arwin Siregar.

Tampak hadir, Forkopimda, Sekda, para Asisten, para Staf Ahli, Pimpinan OPD, Tokoh Agama, Tokoh Adat, dan para undangan lainnya.

Wali Kota mengatakan Padang Sidempuan Expo ini merupakan yang kedua kalinya di gelar di Kota Padang Sidempuan setelah Pandemi Covid-19 landai.

“Yang pertama di gelar tahun 2019 dan yang kedua pada tahun ini setelah Pandemi Covid-19 melandai,” kata Wali Kota didampingin Wakil Wali Kota Padang Sidempuan.

Ulang tahun ini, lanjut Wali Kota, adalah momentum untuk melakukan refleksi terhadap pencapaian, evaluasi terhadap apa yang sudah kita lakukan.

“Ini penting guna meluruskan kembali sebuah tekad kedepannya untuk pencapaian yang lebih baik,” ujarnya.

Selain itu, penyelenggaraan Padang Sidempuan Expo ini merupakan bahagian pertanggung jawaban Pemerintah kepada Masyarakat atas pencapaian kinerja Pemerintah yang telah dilakukan.

“Padang Sidempuan Expo ini merupakan momentum untuk menyemarakkan perayaan Hari Ulang Tahun ke 21 Kota Padang Sidempuan, sekaligus sebagai persembahan terakhir kami di sisa masa jabatan ini sebagai bentuk pertanggung jawaban kami kepada masyarakat Kota Padang Sidempuan atas pencapaian kinerja kami, dan biarlah masyarakat yang menilai hasil kinerja kami selama ini,” bebernya.

Ditambahkan, dalam momentum Hari Ulang Tahun ini juga kedepannya seluruh jajaran Pemerintah Kota Padang Sidempuan bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah agar kolaborasi, sinergitas bisa terus menerus dibangun dan tingkatkan, supaya pencapaian yang lebih baik di masa-masa yang akan datang khusus di sebelas bulan terakhir sisa masa jabatan ini bisa memaksimalkan untuk Kota Padang Sidempuan yang kita cintai ini.

Usai memberikan kata sambutan, Wali Kota bersama Wakil Wali Kota melakukan pemukulan gordang sambilan, yang dilanjutkan dengan pemotongan kue ulang tahun yang di dampingi oleh TP. PKK Kota Padang Sidempuan bersama Forkopimda, sekaligus penyerahan buku geografis Kota Padang Sidempuan dan penyerahan santunan BPJS kepada ahli waris, serta peninjauan stand pameran. (JN-Irul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *