Meriah, Bupati Asahan Hadiri Acara Kenduri Suroan dan Syukuran di Teluk Dalam

JELAJAHNEWS.ID – Acara kenduri suroan serta syukuran di Dusun III Desa Teluk Dalam Kecamatan Teluk Dalam Kabupaten Asahan, Sumatera Utara berlangsung meriah, Senin (29/8/2022).

Acara digelar dalam rangka peringati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke-77 tahun.

Bupati Asahan H Surya dan Wakil Bupati Taufik Zainal Abidin Siregar turut hadiri acara kenduri suroan dan syukuran tersebut.

Dalam laporannya, Camat Teluk Dalam Irwansyah Siahaan mengucapkan terima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati dan rombongan telah berkenan hadir dalam acara tersebut.

“Kegiatan ini sebagai ajang mempererat tali silaturahmi antara Pemkab Asahan dengan masyarakat di wilayah Kecamatan Teluk Dalam. Diharapkan semoga kegiatan yang telah dilaksanakan ini nantinya akan dapat bermanfaat bagi kita semua,” kata Irwansyah.

Sementara, Wakil Ketua DPRD Asahan H Benteng Panjaitan mengatakan, bahwa kehadiran Bupati dan rombongan hari ini merupakan suatu kehormatan dan kebahagian bagi masyarakat Kecamatan Teluk Dalam.

“Masyarakat Kecamatan Teluk Dalam khususnya Desa Teluk Dalam tak lupa mengucapkan terima kasih atas pencapaian program pembangunan yang telah diberikan untuk desa ini, dan diharapkan semoga program pembangunan di Desa Teluk Dalam ini akan dapat terus berlanjut untuk selamanya,” ujar H Benteng Panjaitan yang juga tokoh masyarakat itu.

Dikatakannya, masyarakat Desa Teluk Dalam Kecamatan Teluk Dalam akan terus mendukung serta mensukseskan visi dan misi Pemkab Asahan yang Sejahtera, Religius dan Berkarakter.

“Siap bersinergi bergandeng tangan dalam mewujudkan pembangunan Kabupaten Asahan kedepannya untuk menuju yang lebih baik lagi,” ucapnya.

Terakhir, Bupati Asahan H Surya menyampaikan atas nama Pemkab Asahan mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Desa Teluk Dalam Kecamatan Teluk Dalam yang telah berikrar dan bertekad untuk membantu Pemkab Asahan dalam mewujudkan visi dan misi “Mewujudkan Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter”.

Soal pembangunan di Kecamatan Teluk Dalam khususnya Desa Teluk Dalam, kata Bupati, itu merupakan tanggung jawab penuh Pemerintah Kabupaten Asahan.

“Walaupun begitu diminta kepada masyarakat agar tidak bosan bosannya untuk terus dapat membantu dan bersinergi dalam mewujudkan pembanguan Kabupaten Asahan yang lebih baik lagi,” ujarnya.

Kemudian, menjelang pemilihan Kepala Desa serentak se-Kabupaten Asahan tanggal 7 September mendatang, Bupati dihimbau kepada seluruh masyarakat agar menjaga kondusifitas, ketertiban dan keamanan saat pemilihan kepala desa nanti.

“Perbedaan antar pilihan itu biasa, namun janganlah perbedaan pilihan tersebut dijadikan suatu alasan untuk memecah belah keharmonisan dan ketentraman sesama kita yang selama ini sudah terjalin dengan baik,” katanya.

Bupati mengajak agar sama-sama menghadapi persoalan perbedaan pilihan untuk dijadikan suatu kekuatan bagi semua dalam membangun desa masing-masing.

Acara diakhiri tausiyah agama dari Al Ustadz Musdar Latif dengan mengajak masyarakat untuk dapat berubah menjadi lebih baik dari hari sebelumnya dan tetap mendekatkan diri maupun tawaqkal kepada Allah SWT.

Turut hadir, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Asisten Administrasi Umum, OPD, Camat Simpang Empat, Kades se-Kecamatan Teluk Dalam dan masyarakat. (JN-Joko)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *