Ketua Bhayangkari Cabang Sidempuan Beri Tali Asih ke Bayi Penderita Omfalokel

JELAJAHNEWS.ID – Bayi mungil Ali Saki yang lahir pada 13 Agustus 2022 tidak seberuntung seperti bayi lain yang baru lahir. Pasalnya buah hati pasangan Sugeng (38) dan Rahma Yanti (36) ini kemampuan ekonominya sangat terbatas.

Ali Saki warga Kelurahan Sitamiang Baru, Kecamatan Padang Sidempuan Padang Sidempuan hingga saat ini belum mendapatkan penanganan medis secara maksimal.

Mendengar situasi itu, Ketua Bhayangkari Cabang Padang Sidempuan, Ny Ajeng Dwi Prasetyo dan Wakil Ketua Ny Laras Firdaus peduli terhadap bayi penderita omfalokel.

Ia memberi bantuan kepada Ali Saki dan langsung menuju rumah kakeknya tempat dirawat sementara kedua orangnya di Lingkungan III, Gang Air Bersih, Kecamatan Padang Sidempuan Selatan, Kota Padang Sidempuan, Rabu (07/09/2022) pukul 8.50 WIB.

“Saya dan pengurus Bhayangkari datang untuk memberikan semangat dan motivasi kepada bayi Ali Saki dan sekaligus orangtuanya, berupa sembako dan sejumlah uang biaya berobat,” kata Ny Ajeng Dwi Prasetyo.

Ketua Bhayangkari memberikan tali asih yang diharapkan dapat sedikit membantu Ali Saki dan keluarga. Disana disalurkan bantuan dari Kapolres Padang Sidempuan, AKBP Dwi Prasetyo wibowo.

“Semoga apa yang kami berikan kepada adik Ali Saki dapat membantu biaya berobat dan meringankan beban keluarganya,” ujarnya.

Sementara, kedua orang tua Ali Saki mengucapkan terima kasih kepada Ketua Bhayangkari beserta jajarannya yang sudah berkenan mengunjungi anaknya. Ia juga memohon bantuan doa untuk kesembuhan anaknya karena dalam waktu dekat menjalani operasi.

Selain itu, juga mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Padang Sidempuan untuk segala bentuk perhatian dan dukungan yang telah diberikan untuk biaya berobat Ali Saki.

“Semoga Kapolres dan jajaran di ridhoi Allah SWT dalam menjalankan tugas. Terima kasih atas semua bantuan, dukungan dan doanya, semoga anak saya cepat sembuh,” kata Sugeng haru. (JN-Irul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *