Jalin Sinergitas, Polisi dan Tentara Gelar Apel Bersama

JELAJAHNEWS.ID – Personel Polri dan TNI menggelar apel bersama di halaman Mapolres Padang Sidempuan, Rabu (30/11/2022).

Tujuannya untuk menjalin sinergitas antara Polri-TNI dalam melaksanakan tugas sehari hari.

Pelaksanaan apel antara personel Polres Padang Sidempuan dengan prajurit Yonif 123/RW dipimpin oleh Kabag Ops Kompol S.Silitonga yang diikuti para personel dan prajurit.

Kabagops Kompol S.Silitonga mengucapkan puji syukur kepada Allah SWT, hagi ini diberi kesehatan dan keselamatan mengikuti kegiatan apel gabungan Polri-TNI. Dimana kegiatan kali ini bertujuan agar dapat memperat silahturahmi, kekompakan, kerjasama dan sinergitas dalam rangka menjaga keutuhan NKRI serta penangggulangan bencana alam di Kota Padang Sidempuan, karena Polri-TNI merupakan pelindung dan pengayom masyarakat.

Selain bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi, sebut Silitonga, juga mensukseskan program Quick Wins Presisi, yaitu salah satu program Kapolri, sebagai aparat keamanan harus selalu siap dan memantau perkembangan situasi di lapangan sehingga jika ada permasalahan sekecil apapun akan cepat teratasi agar tidak membesar sehingga berdampak terhambatnya perekonomian warga.

Kata Silitonga, beberapa hal yang perlu mendapat perhatian bersama di antaranya terkait musim penghujan yang rawan terjadinya bencana, dengan itu diharapkan adanya saling support saling bertukar informasi dan saling membantu.

“Semata-mata untuk memberikan pelayanan dan pengabdian kepada masyarakat,” ucapnya.

Tak lupa pula, Kabagops mengucapkan terima kasih atas kehadiran rekan-rekan dari Yonif 123/RW.

“Apel gabungan ini secara bergantian dilaksanakan dan personel Polres Padang Sidempuan akan berkunjung ke Mako Yonif 123/RW,” imbuhya. (JN-Irul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *