Ikatan Pelajar Al-Washliyah Asahan Siap Bersinergi dengan Pemerintah Jadi Agen Perubahan

JELAJAHNEWS.ID – Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Al-Washliyah (PD IPA) Kabupaten Asahan, Sumatera Utara menggelar rapat kerja di Aula Kantor Camat Kota Kisaran Timur, Minggu (28/8/2022) sore.

Rapat kerja ini bertujuan untuk memperkuat dan mempererat tali silaturahmi sesama pelajar Islam agar dapat menjadi Agen Off Change (agen perubahan) di hati masyarakat Kabupaten Asahan.

Selain mempererat silaturahmi, juga memperkuat program-program kegiatan melalui rumusan yang benar-benar diharapkan menjadi buah hati umat serta hadir menjadi agen perubahan di tengah masyarakat.

Ketua Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Al-Washliyah (PD IPA) Kabupaten Asahan, Said Ibnu Rulian Ahmad mengatakan saat ini PD IPA yang dipimpinya memiliki basis massa yang bersentuhan langsung dengan pelajar Islam, karenanya ia sangat mengetahui dan betul-betul memahami bagaimana kondisi pelajar Islam di Kabupaten Asahan.

Untuk itu, melalui rapat kerja ini diharapkan kedepan akan dapat membuat para pelajar Islam lebih aktif dalam menjalankan dan melaksanakan segala bentuk kegiatan sosial, keagamaan serta kegiatan yang menjunjung tinggi nilai-nilai ke Pancasilaan.

“Semua ini dapat terlaksana dan berjalan dengan baik melalui diskusi untuk menghasilkan program kerja dengan tetap mengedepankan nuansa yang positif khususnya buat para pelajar Islam dan pelajar yang lainnya,” kata Said Ibnu Rulian Ahmad kepada JELAJAHNEWS.ID, Minggu (28/8/2022).

Said Ibnu berharap mudah-mudahan dalam waktu dekat ini Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Al-Washliyah akan melakukan silaturahmi dan komunikasi dengan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Asahan untuk menyampaikan hasil rapat PD IPA serta program-program kerja yang di agendakan.

Pihaknya juga akan terus bersinergi dan bergandeng tangan dalam membantu program-program yang telah dicanangkan Pemerintah Kabupaten Asahan.

“Dalam mewujudkan visi dan misi Pemkab Asahan yang religius dan berkarakter, PD IPA siap menjadi garda terdepan untuk membantu mewujudkan visi dan misi tersebut, Insya Allah,” ujar Said Ibnu.

Turut hadir, Sekretaris PD IPA Al-Washliyah Kabupaten Asahan, Supomo, Kapolres Asahan diwakili, Mewakili Kakanmenag Asahan Lahuddin, Ketua PW IPA Sumut Muhammad Amril Harahap, seluruh Ketua PC IPA se-Kabupaten Asahan dan unsur organ bagian Al Jamiatul Washliyah Kabupaten Asahan. (JN-Joko).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *