oleh

HUT Lantas ke-67, Polres Sidempuan Santuni Anak Yatim Piatu

JELAJAHNEWS.ID – Polres Padang Sidempuan merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Lalu Lintas ke-76 Tahun 2022.

Mereka menggelar acara syukuran dengan memberi santunan kepada puluhan anak yatim piatu yang diadakan di Aula Mapolres Padang Sidempuan, Kamis (22/9/2022) kemarin.

Dengan tema ‘Polantas yang Presisi Pulih dan Bangkit Bersama Menuju Indonesia Maju’ acara syukuran dihadiri Kapolres Padang Sidempuan AKBP Dwi Prasetyo Wibowo, Waka Polres Kompol M Firdaus, para Kabag, Kasat, Kapolsek, personel Lantas dan personel Polres.

Kapolres Padang Sidempuan AKBP Dwi Prasetyo Wibowo menyampaika ucapan selamat HUT untuk jajaran Sat Lantas yang ada di Polres Padang Sidempuan.

“Tetaplah menjadi Polri yang mengayomi, melayani dan melindungi, sehingga tercapai polisi yang Presisi. Selamat ulang tahun saya ucapkan kepada jajaran Sat Lantas,” katanya.

Sementara, Kasat Lantas Polres Padang Sidempuan AKP Zunaidi menyampaikan kegiatan syukuran dan penyantunan anak yatim merupakan bagian dari rangkaian dalam rangka ulang tahun Lantas ke-67 Tahun.

“Santunan ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan HUT Lantas ke-67, bertepatan jatuh pada tanggal 22 September Tahun 2022. Selain itu tentunya sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap sesama khususnya Sat Lantas Polres Padang Sidempuan kepada anak yatim piatu,” ujar Zunaidi.

Ia menambahkan santunan ini sebagai bentuk ungkapan rasa syukur jajaran personel Sat Lantas Polres Padang Sidempuan kepada Tuhan Yang Maha Esa Allah SWT atas nikmat dan rejeki yang telah di berikannya kepada hambanya.

“Meskipun tidak banyak yang kita berikan, semoga ini bisa bermanfaat bagi anak yatim piatu khususnya disekitar Mapolres Padang Sidempuan,” ucapnya.

Kata Kasat Lantas rangkaian HUT Lantas ke-67 juga dilaksanakan dengan beragam kegiatan, yang tentunya kegiatan yang dilakukan bisa dirasakan langsung oleh masyarakat di wilayah hukum Polres Polres Padangs Sidempuan.

“HUT Lantas ke-67 Polres Padang Sidempuan dirangkai dengan sejumlah kegiatan sosial, mulai dari car free day, pemberian santunan kepada anak yatim piatu, Bakti Sosial kepada kaum dhuafa dan tebar kebaikan lainnya yang bertujuan untuk peduli terhadap sesama dan mengajak masyarakat ikut serta merasakan kebahagiaan di momen HUT Lantas ke-67,” ungkapnya. (JN-Irul)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *