HUT Humas Polri ke-71, Polres Sidempuan Bagikan Bansos ke Panti Asuhan

JELAJAHNEWS.ID – Bidang Humas Polres Padang Sidempuan menggelar bakti sosial dengan memberikan bantuan sosial kepada anak-anak Panti Asuhan, Yayasan Al-Manar di Desa Ujung Gurap Kecamatan Padang Sidempuan Batunadua, Kota Padang Sidempuan, Rabu (26/10/2022).

Pembagian paket sembako bantuan sosial ini dipimpin langsung oleh Kapolres Padang Sidempuan, AKBP Dwi Prasetyo Wibowo didampingi Kasi Humas, AKP Maria Marpaung dan Kabag SDM Kompol ZP Matondang beserta jajaran tim humas.

Penyerahan bantuan sosial tersebut dilakukan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Humas Polri ke-71 tahun.

Kapolres Padang Sidempuan, AKBP Dwi Prasetyo Wibowo menyerahkan bantuan secara simbolis kepada perwakilan anak-anak Panti Asuhan, disaksikan oleh Ketua Yayasan Panti Asuhan Ahmad Napitupulu.

Kapolres mengajak semua yang hadir pada acara, untuk senantiasa mengucapkan syukur kepada Allah SWT, karena di hari ini masih diberi kesehatan dan keselamatan untuk dapat datang bersilaturrahim mengunjungi Panti Asuhan Almanar.

“Sehubungan dengan memperingati HUT Humas ke-71, kami datang kemari mengunjungi anak-anak yang ada di Panti Asuhan ini membawa bantuan sosial, semoga ini dapat membantu dan meringankan beban bapak/ibu sebagai pengurus di Panti Asuhan ini,” kata Kapolres seraya mengutarakan niat dan hajat kedatangannya bersama personel.

Sementara, Ketua Yayasan Panti Asuhan Ahmad Napitupulu menyambut baik kedatangan Kapolres beserta jajaran sekaligus mengucapkan rasa terima kasih atas niat baik dan kepeduliannya.

Usai penyerahan Bansos kegiatan dilanjutkan dengan peninjauan Gedung Sekolah Yayasan Panti Asuhan oleh Kapolres bersama Kasi Humas dan Kabag SDM.

Turut hadir, KBO Sat Lantas Ipda Andi Situmorang, Bhabinkamtibmas Aiptu Sutan Gorga Harahap dan Brigadir Humas Polres Padang Sidempuan. (JN-Irul).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *