Hamil 2 Bulan, Lolita Tio Asri Samosir Pergi Tanpa Pamit

JELAJAHNEWS.ID – Seorang IRT (Ibu Rumah Tangga) bernama Lolita Tio Asri Samosir (22) sudah 19 hari pergi dari rumah di Pasar 8 Gambir Gang Sirih, Desa Bandar Khalipah, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara.

Diketahui, Lolita Tio Asri Samosir meninggalkan rumah sejak Selasa (26/1/2022) pada pukul 15.00 WIB. Suami Lolita, Renol Siboro dan mertua Sudung Siboro mengatakan bahwa Lolita pergi tanpa ada alasan yang pasti dan tidak pamit.

Bahkan, Lolita pergi dari rumah tanpa ada pemberitahuan dan tidak ada masalah. Lolita pun pergi membawa seorang anak laki-laki sekitar usia 1 tahun.

Hamil 2 Bulan, Lolita Tio Asri Samosir Pergi Tanpa Pamit
Lolita Tio Asti Samosir (22)

Renol Siboro berkata keterangan dari tetangganya, istrinya Lolita sempat meminta karung untuk menyimpan pakaiannya. Dan sejak itu Lolita tidak ada kabar serta tidak pulang ke rumah.

“Istri saya tidak izin ingin pergi kemana, tidak ada diberitahu ke kami dan hingga beberapa lama tidak pulang-pulang. Keluarga sudah mencari ke mana-mana tapi tidak ketemu,” kata Renol Siboro, suami Lolita saat dihubungi, Minggu (13/2/2022).

Renol mengaku tak tahu pasti apa yang menyebabkan istri tercintanya pergi serta membawa anaknya pergi. Ia juga tak mengetahui apakah istrinya itu memiliki permasalahan tertentu diluar sana.

“Istri saya itu sedang hamil 2 bulan, sampai sekarang belum pulang-pulang kerumah,” ujarnya sedih.

Dikatakan Renol, sudah menghubungi beberapa keluarga dan kerabat untuk mencari Lolita. Teman-teman nya pun semua sudah ditanya dan telah dicari kemana-mana. Namun, upaya tersebut tak membuahkan hasil.

Renol Siboro menceritakan, istrinya Lolita Tio Asri Samosir punya ciri ciri kulit putih, mata agak sipit, rambut pirang panjang sepinggang dan tinggi badan 150 Cm dan berat badan 50 Kilogram.

Renol berharap, jika ada masyarakat yang melihat atau menemukan istrinya mohon kiranya memberitahukan kepada pihak keluarga.

Apabila ada yang mengetahui keberadaan Lolita Tio Asri Samosir dapat menghubungi nomor 081267806165 dan 08126538417. Atau dapat diantar ke alamat Jalan Pasar 8 Gambir, Gang Sirih, Desa Bandar Khalipah, Kecamatan Percut Sei Tuan, Deli Serdang, Sumatera Utara.

“Akhirnya saya buat laporan ke Polsek Percut Sei Tuan, Polrestabes Medan pada Minggu 6 Februari 2022 pukul 17.00 WIB,” kata Renol Siboro didampingi ayahnya Sudung Siboro.

Laporan tersebut tercatat dengan nomor LI/01/1/X/2022/SPKT PERCUT

Sementara, hingga berita ini diterbitkan belum ada keterangan resmi dari kepolisian. Upaya konfirmasi ke Polsek Percut Sei Tuan sedang dilakukan. (BTM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *