Genk Americano Gelar Buka Puasa Bersama

JELAJAHNEWS.ID, MEDAN – Genk Americano menggelar buka puasa bersama di Restauran Meranti Hotel Emerald Garden Jalan Putri Hijau Medan, Selasa (4/5/2021), dengan penuh suasana kekeluargaan, dan keakraban serta persahabatan.

Dalam sambutannya Ketua Genk Americano Rudi Hartawan Tampubolon didampingi Sekjen Yance Aswin, SH, mengatakan buka puasa bersama ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi antara sesama anggota dan member Genk Americano, agar semakin kompak dan solid dalam pergaulan dan persahabatan.

Selain itu dalam menyemarakkan bulan suci Ramadhan ini Genk Americano yang selama ini lebih banyak bergerak di bidang sosial, olahraga, dan kemaslahatan umat, sudah beberapa kali melaksanakan buka puasa bersama, dan buka puasa kali ini merupakan buka puasa yang ketiga selama bulan suci Ramadhan yang diselenggarakan Genk Americano.

Sementara itu, Sekretaris Jendral (Sekjen) Genk Americano mengucapkan, “terima kasih yang tidak terhingga, kepada semua members Genk Americano yang telah menyempatkan diri dengan riang gembira hadir dalam acara buka puasa bersama , semoga Allah SWT tetap meridhoi segala hal hal yang baik dari kita semua”.

“Sekali lagi terima kasih atas persaudaraan dan persahabatan yang indah ini.Salam kekeluargaan selalu kebersamaan ini bisa terus terjalin dan sesama anggota bisa semakin solid dan kompak,” harap Yance Aswin.

Hadir dalam kegiatan buka puasa bersama Genk Americano ini, Mantan Anggota DPRD Kota Medan Ahmad Arief, Zulkarnain, Ahmad Rizal, Jaya, Fauzi, Darma, Bubud, Kusniawan, Binanga, Saleh, Bembeng, Cudud, Bang Boy, serta tokoh masyarakat lainnya.(**/JN)