Gema Inti Kota Batam Salurkan Sembako Gratis Door To Door Buat Warga Membutuhkan

BATAMGema Inti ( Generasi Muda Perhimpunan Indonesia Tionghoa ) Kota Batam melaksanakan bagi-bagi sembako gratis “Door to door” buat warga Batam yang sangat membutuhkan, Jumat(8/5/2020).

Tolim atau biasa disapa Sky sebagai Ketua Gema Inti bersama dengan beberapa rekan – rekannya, membagikan sembako didaerah Sei Jodoh,Bengkong dan Lubuk Baja.

Bahkan Tolim mengundang dengan sukarela kepada masyarakat tuk datang mengambil sendiri sembako ke rumah kediamannya yang berada di Jodoh Permai, dalam koridor yang dianjurkan pemerintah, agar tetap jaga jarak dan pakai masker ketika mengambilnya.

Tolim mengatakan ada beberapa wilayah sudah di salurkan, dan untuk wilayah yang belum dibagikan, warga diharapkan bersabar menunggu data yang akurat dari team dilapangan agar pelaksanaannya tepat sasaran.

“Kami memprioritaskan pembagian sembako ini buat saudara-saudara kita yang benar-benar terhimpit ekonomi di situasi badai virus corona yang melanda negeri kita ini,” ujar Tolim kepada awak media.

Tak lupa Tolim mengapresiasi kerjasama masyarakat yang sudah menerimanya, terlebih buat para sponsor yang ikut serta dalam pelaksanaan ini sehingga bisa berjalan dengan baik.

“Terima kasih buat kebaikan hati dan suka rela saudara turut memberi bantuan dalam hal ini,” kata Tolim

Selanjutnya, pengurus Gema Inti Kota Batam mengajak masyarakat agar bahu membahu lawan corona , tetap dirumah , jaga jarak , rajin cuci tangan jangan lupa pakai masker .

“Selamat menunaikan Ibadah Puasa buat saudara/i yang melaksanakannya,” ujar Tolim.(Leo)