Gegara Putus Cinta, Seorang Wanita Akhiri Hidupnya

TAPSEL – Akibat putus cinta, gadis cantik berinisial SSP (16) nekat mengakhiri hidupnya dengan cara minum racun rumput.

Informasi yang di himpun, gadis berinisial SSP merupakan warga Desa Sisoma, Kecamatan Tano Tombanan Angkola, Tapanuli Selatan, di ketahui masih bersekolah di SMKN.

Camat Kecamatan Tano Tombangan Indra Sakti menerangkan, bahwa korban SSP di duga minum racun pada Selasa,( 23/3/2021) sekira pukul 17.30 WIB.

“Korban minum racun rumput merk spretox di rumahnya sendiri, persisnya di kamar mandi korban, dan di duga patah hati,” kata Camat usai keterangan kejadian dari pihak keluarga.

Sementara itu, Kapolsek Batang Angkola, Iptu Raden Saleh mengatakan pihaknya masih melakukan penyelidikan dalam insiden dugaan bunuh diri tersebut, Rabu (24/3/2021).

“Penyebab minum racun masih dalam lidik, dan masih berada di RSUD Padang Sidimpuan,” ujar Kapolsek.

Kapolsek menambahkan korban telah di rujuk kembali ke RSUD Padang Sidimpuan setelah mendapatkan pertolongan lanjutan dari RS Metta Medika Padang Sidimpuan untuk penanganan selanjutnya setelah dari Puskesmas Batu horpak untuk Penanganan Awal.

“Kita masih melakukan penyelidikan, pihak korban masih belum bisa di minta keterangan dan sampai saat ini kita masih berkordinasi,” ucap Raden. (Irul Daulay)