Dua Mobil Terlibat Kecelakaan di Pargarutan, Sama-Sama Ringsek di Bagian Depan

JELAJAHNEWS.ID – Dua kendaraan roda empat kembali mengalami kecelakaan di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) kawasan Pargarutan Baru, Kelurahan Pasar Pargarutan Kecamatan Angkola Timur, Tapanuli Selatan, Rabu (30/11/2022) siang.

Kecelakaan yang tak terelakkan ini berawal ketika salah satu mobil bus bernopol BB 7027 KA melaju dari arah Pal IX menuju Kota Padang Sidempuan. Pengemudi bus Habibi M Hasibuan (31) memacu kendaraan kecepatan sedang.

Secara bersamaan dari arah berlawanan muncul mobil minibus nopol BK 1452 XG dikemudikan Umran A Pane (22). Disana terjadilah tabrakan.

Umran A Pane panik dan buru-buru menginjak pedal rem. Lantaran jarak antar kedua kendaraan sudah terlalu dekat maka tabrakan pun tak terhindarkan.

Kasat Lantas Polres Tapsel, AKP Sofyan Helmi Nasution membenarkan kecelakaan tersebut. Akibatnya kedua kendaraan mengalami kerusakan di bagian depan mobil masing-masing.

Minibus yang dikemudikan Umran A Pane sempat banting stir ke jalur kiri jalan hingga nyaris masuk ke dalam parit. Sedang bus yang dikemudikan Habibi M Hasibuan sewaktu kejadian tetap berada pada posisinya di Jalan Lintas.

“Dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa. Hanya kerugian materil pada kedua kendaraan saja,” kata Kasat Lantas. (JN-Irul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *