Ditengah Aksi Unjukrasa Tolak Kenaikan BBM, Kapolres Tapsel Bagikan Permen

JELAJAHNEWS.ID – Aksi Kapolres Tapanuli Selatan, AKBP Imam Zamroni bagikan permen kepada ratusan massa aksi demo dari Cipayung Plus Kota Padang Sidempuan menarik perhatian peserta aksi.

Tiba-tiba orang nomor satu di Polres Tapsel ini saling berbincang-bincang dan bersalaman dengan para peserta aksi massa.

Aksi massa yang menolak kenaikan harga BBM di depan gedung DPRD Kota Padang Sidempuan Jalan Jenderal Sudirman ex Merdeka, Kecamatan Padang Sidempuan Utara, Selasa (6/9/2022).

Di hadapan ratusan massa yang berunjuk rasa, Kapolres Tapsel tampak sedang membagikan permen sambari menyapa para peserta aksi dari berbagi organisasi kemahasiswaan yang menolak kenaikan harga BBM.

Para mahasiswa terlihat senang dengan aksi yang dilakukan Kapolres Tapsel tersebut, sembari mendengar para mahasiswa berorasi di atas mobil komando.

Khoirul Anwar, aktivis IMM Tapsel-Padang Sidempuan mengatakan sangat bangga dengan kepolisian yang melalukan aksi humanisnya di hadapan teman-teman yang sedang unjukrasa.

“Ternyata, pak polisi itu orangnya humanis dan sangat bersahabat dengan para mahasiswa, selama ini kita hanya tau kepolisian itu adalah orang yang ditakuti. Namun, ditengah massa aksi polisi membuktikan kedekatannya dengan semua teman-teman mahasiswa,” katanya memuji. (JN-Irul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *