BRI Perdagangan Gelar Panen Hadiah Simpedes

JELAJAHNEWS.ID,SIMALUNGUN – BRI Cabang Perdagangan Gelar Panen Hadiah Simpedes semester II – 2019, di kantor unit BRI Perdagangan, Jalan Merdeka Kelurahan Perdagangan Kecamatan Bandar, Selasa (28/7/2020) sekira jam 15. 00 Wib.

Dalam sambutannya, Pimpinan Cabang BRI Perdagangan, Andrie Vitra mengatakan bahwa program undian ‘Panen Hadiah’ ditujukan untuk nasabah di cabang dan unit cabang seperti Unit Perdagangan, Unit Bosar Maligas, Unit Sei Langgei, Unit Kebun Kopi, Unit Pajak Sore, Unit Indrapura dan Unit Limapuluh.

Andrie juga menambahkan bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk menambah semangat bagi para nasabah. Walaupun dalam suasana Pandemi Covid 19, diharapkan masyarakat untuk lebih giat menabung ke BRI dimanapun berada.

“BRI berkomitmen untuk semakin mempermudah nasabah dalam bertransaksi terutama melalui Agen BRILink dan layanan E Banking BRIMO,” kata Andrie.

Selain itu, dia juga menambahkan bahwa BRI selalu mengantisipasi keselamatan nasabah dari penularan Covid 19 dengan menerapkan protokol kesehatan dalam setiap pelayanan. BRI menyediakan media kebersihan seperti cuci tangan di pintu masuk, hand sanitizer, wajib masker bagi Nasabah dan lain sebagainya.

“Sehingga nasabah merasa aman saat bertransaksi dengan kita,” ujarnya.

Selain menyediakan Mobil sebagai hadiah utama, ada banyak Panen Hadiah lainnya seperti, tiga buah Sepeda motor, 15 mesin cuci, 14 Kulkas, Televisi layar datar dan lain sebagainya dengan sistem undian Multi Draw dan sistem ini bisa mengundi no rekening sekali banyak dan di jamin tidak ada kecurangan.

“Selamat bagi Nasabah Penerima hadiah dan bagi yang belum mendapat hadiah jangan berkecil hati dan tetap tingkatkan saldo simpedesnya, mungkin undian selanjutnya bisa berhasil,” pungkasnya.

Selanjutnya, hadiah utama sebuah mobil Merk Honda Brio diperoleh oleh nasabah unit Kebon Kopi.

Turut hadir, Camat Perdagangan, perwakilan Polsek Perdagangan, AMBM Edwart Tony Sirait, Para kepala Unit dan Tamu Undangan lainnya. (TD)