Antusias Warga Sidempuan Saksikan Pawai Devile HUT RI ke-77

JELAJAHNEWS.ID – Momentum perayaan HUT RI ke-77 tahun di Kota Pandang Sidempuan begitu antusias dilakukan oleh masyarakat.

Hal itu tidak terlepas dimana sejak dua tahun lalu perayakan kemerdekaan RI serasa terbelenggu akibat pandemi Covid-19, namun kali ini perayaannya cukup antusias.

Amatan JELAJAHNEWS.ID pada Rabu (17/8/2022) Wali Kota Padang Sidempuan Irsan Efendi Nasution turut memeriahkan dengan memboyong peserta pawai devile di depan Plaza Anugrah Padang Sidempuan.

Masyarakat juga turut merasakan kemeriahan perayaan kemerdekaan tahun ini setelah dua tahun aktivitas warga terbelenggu pandemi Covid-19.

Dalam kesempatan itu, Wali Kota menyebut bahwa pawai sempat di tiadakan dua tahun terakhir lantaran pendemi Covid-19.

”Alhamdulilah, tahun ini kita bisa kembali melaksanakan dengan mengucapkan syukur pawai HUT RI ke 77 kami lepas,” ucapnya.

Pawai devile ini di ikuti oleh SD, SMP, SMA, Ormas, TNI, Polri dan Organisasi Perangkat Daerah se-Kota Padang Sidempuan.

Juga diiringi drum band dari berbagai sekolah yang ada di Kota Padang Sidempuan yang siap menampilkan atraksi terbaiknya.

Masyarakat juga terlihat antusias menyaksikan pawai ini. Terutama para ibu-ibu mendampingi putra putrinya. Ribuan orang berkumpul di sepanjang jalan untuk menyaksikan pawai yang digelarnya.

Satu persatu peserta pawai HUT RI ke 77 melintas di depan panggung penghormatan, ada pun untuk rute pawai tahun ini mengambil star di Stadionn H.M Nurdin melintasi Jalan Kenanga dan finis di depan Plaza Anugrah Padang Sidempuan. (JN-Irul).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *