2 Sepeda Motor Adu Kambing di Sidempuan, 1 Pengendara Tewas di Tempat

JELAJAHNEWS.ID – MA, pelajar berusia 16 tahun yang mengendarai sepeda motor tewas di tempat kejadian setelah terlibat adu kambing dengan ARS berusia 26 tahun seorang mahasiswa yang juga mengendarai sepeda motor.

Peristiwa nahas ini terjadi di Jalan Sutan Soripada Mulia Kelurahaan Sadabuan Kecamatan Padang Sidempuan Utara, Kota Padang Sidempuan, Sumatera Utara, Selasa (16/8/2022) malam.

MA mengendarai sepeda motor honda vario putih silver nopol BB 3650 FT warga gang AM Pohan Kelurahan Padang Matinggi Lestari Kecamatan Padang Sidempuan Selatan Padang Sidempuan.

ARS mengendarai sepeda motor honda verza warna hitam nopol BB 4459 FI warga Kelurahan Tano Bato Kecamatan Padang Sidempuan Utara Padang Sidempuan.

Peristiwa nahas itu bermula, saat pesepeda motor yang dikendarai MA datang dari arah Sitataring menuju Sadabuan diduga dengan kecepatan tinggi.

Pas di TKP persisnya di depan SMKN 2 Padang Sidempuan tiba-tiba MA mengambil jalur kanan. Sedangkan dari arah berlawanan datang sepeda motor yang dikendarai ARS. Kecelakaan pun terjadi dan tidak terelakkan.

Peristiwa kecelakaan yang terjadi pada malam hari itu diketahui oleh masyarakat sekitar, selanjutnya masyarakat melakukan pertolongan kepada kedua korban dan langsung dilarikan ke RSUD Padang Sidempuan.

Kasat Lantas Polres Padang Sidempuan, AKP Junaidi saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut.

Junaidi mengatakan keduanya meninggal dunia akibat luka-luka yang cukup parah.

“MA dibawah umur meninggal di TKP, dan ARS meninggal di Rumah Sakit usai menjalani perawatan medis,” kata Kasat Lantas AKP Junaidi, Rabu (17/8/2022).

Kata Junaidi kedua jenazah sudah dibawa oleh pihak keluarga kerumah duka masing-masing untuk di kebumikan hari ini.

Sedangkan kasus laka lantas ini masih di tangani oleh pihaknya. Lantaran kedua kendaraan korban sudah diamankan dan proses hukum masih berjalan.

Pada kesempatan itu Kanit Laka Lantas Ipda Endi Tarigan mengimbau kepada masyarakat agar selalu berhati-hati dalam berkendara dan selalu menaati peraturan.

“Kepada pengendara sepada motor di minta agar selalu menggunakan helm untuk mencegah terjadinya kecelakaan yang berakibat fatal,” katanya. (JN-Irul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *