Wakapolri Tinjau Rumah Sakit Bhayangkara di Batang Toru

TAPSEL – Wakil Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Wakapolri) Komjen Gatot Eddy Pramono, beserta rombongan, mengunjungi Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Tingkat IV di Desa Hapesong Baru, Kecamatan Batang Toru, Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel), Selasa (3/8/2021).

Kunjungan Wakapolri yang didampingi Kapolda Sumut Irjen Panca Putra Simanjuntak, itu dalam rangka melakukan peninjauan renovasi pembangunan, fasilitas, dan kelengkapan alat-alat medis di RS Bhayangkara Tingkat IV Batang Toru.

Di ruangan loby RS Bhayangkara Tingkat IV Batang Toru, Wakapolri mengucapkan terimakasih kepada Pemkab Tapsel yang telah membantu dan mendukung proses pembangunan RS Bhayangkara Tingkat IV Batang Toru. Wakapolri berharap agar pimpinan RS Bhayangkara Tingkat IV Batangtoru agar melaporkan ke Kapolda Sumut terkait kekurangan fasilitas supaya operasionalnya bisa segera dimulai.

“Kepada RS Bhayangkara Tingkat IV Barang Toru agar melakukan koordinasi dengan dokter-dokter yang ada di Tapanuli Bagian Selatan (Tabagsel),” kata Wakapolri.

Bupati ketika mendampingi Wakapolri pun menyambut baik atas hadirnya RS Bhayangkara Tingkat IV Batang Toru ini. “Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Kepolisian, dalam hal ini Bapak Wakapolri, Bapak Kapolda, Bapak Kapusdokkes dan Bapak Kapolres atas kehadiran RS Bhayangkara ini, sehingga warga seputar Kecamatan Batang Toru, Muara Batang Toru, Angkola Sangkunur, Marancar dan Angkola Barat sudah bisa berobat ke sini dan tidak perlu lagi ke Sipirok maupun ke Kota Padangsidimpuan,” terang Dolly.

Turut hadir, Kapusdokkes Polri Brigjen dr Rusdianto, Danrem 023/Kawal Samudra Kolonel (Inf) Febriel Buyung Sikumbang, SH MM, Bupati Tapsel H Dolly Pasaribu, SPt MM, Dandim 0212/Ts Letkol (Inf) Rooy Chandra Sihombing, SIP, Kapolres Tapsel AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH SIK MH, Danyon C Satbrimob Polda Sumut Kompol Buala Zega, SH MH, para PJU dan perwira Polres Tapsel, serta OPD Pemkab Tapsel. (Irul Daulay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *