Usai Pulih dari Cedera, 2 Pemain Kunci MU Siap Comeback Kontra Brighton

JELAJAHNEWS.ID – Manchester United (MU) dipastikan bakal diperkuat dua pemain mereka yang telah pulih dari cedera untuk laga melawan Brighton di Liga Inggris (Premier League) 2023/24.

MU akan melakoni pertandingan kontra Brighton pada pekan ke-5 Premier League 2023/24 pada Sabtu (16/09/23) pukul 21.00 WIB.

Manchester United atau Setan Merah wajib meraih tiga poin di Old Trafford. Sebab, mereka saat ini hanya menempati posisi 11 klasemen Liga Inggris dengan 2 kali menang dan 2 kali kalah.

Untungnya, dua pemain Setan Merah yang bernama Rasmus Hojlund dan Lisandro Martinez dipastikan bisa memperkuat skuad Erik ten Hag berdasar laporan Manchester Evening News.

Hojlund sudah bisa tampil untuk Timnas Denmark di kualifikasi Euro 2024 sampai dua kali sebagai pengganti. Artinya, ia kemungkinan besar bisa memperkuat Manchester United melawan Brighton.

Sementara itu, Martinez juga sudah menjalani latihan normal bersama Timnas Argentina selama menjalani kualifikasi Piala Dunia 2026 zona CONMEBOL usai cedera ringan.

Sehingga, Erik ten Hag bisa mengandalkan Hojlund dan Martinez kembali untuk meningkatkan peluang mereka mendapat kemenangan di Old Trafford.

Bicara soal Hojlund, ada banyak pihak beberapa waktu lalu yang meminta Ten Hag untuk menjadikannya starter dalam skuad intinya.

Sebab, Hojlund dinilai bisa tampil lebih baik ketimbang Anthony Martial. Fans Setan Merah pun dikabarkan tidak sabar untuk melihat Hojlund sebagai starter.

Manchester United wajib mengeruk tiga poin melawan Brighton untuk bisa mendekati zona empat besar Premier League 2023/24.

Waspadai Kejutan Brighton
Brighton & Hove Albion menjadi tim kejutan di Liga Inggris musim ini. Dari empat laga, mereka meraih 3 kemenangan dan baru 1 kekalahan.

Skuad Roberto De Zerbi itu selalu menang besar saat melawan Luton Town (4-1), Wolverhampton Wanderers (4-1), dan Newcastle United (3-1).

Meski demikian, mereka juga menelan kekahalan besar dari West Ham United dengan skor 3-1. Hal ini membuat Brighton menjadi tim yang tidak bisa diduga.

Dengan performa gemilang tersebut, The Seagulls menghuni posisi enam klasemen sementara dengan torehan 9 poin sejauh ini.

Manchester United wajib mewaspadai lawan seperti ini. Evan Ferguson dan Solly March juga menjadi pemain Brighton yang patut dipantau Setan Merah.

Ferguson yang saat ini menjadi incaran Manchester United untuk bursa transfer 2024, sudah mengumpulkan 4 gol. Torehan golnya sama dengan Bryan Mbeumo dari Brentford di klasemen top skor.

Sementara itu, March sudah mengoleksi tiga gol di kancah domestik musim ini. Dua pemain ini bisa menjadi mimpi buruk Manchester United.

Belum lagi pemain seperti Kaoru Mitoma yang juga selalu menjadi andalan Roberto De Zerbi. Mitoma dan March akan kembali jadi penyokong Evan Ferguson.

Dari lima pertemuan terakhir keduanya, Manchester United baru menang satu kali dengan skor 2-0. Brighton menang tiga kali dengan skor 4-0, 2-1, dan 1-0.

Sisanya, Manchester United dan Brighton hanya bermain imbang tanpa gol alias 0-0 di kompetisi Piala FA pada 23 April 2023.(idc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

70 komentar

  1. Just want to say your article is as amazing. The clearness for your submit is just nice and i can suppose you’re a professional on this subject. Well with your permission allow me to grasp your feed to stay updated with imminent post. Thank you a million and please carry on the rewarding work.

  2. I’ve been surfing online greater than three hours these days, but I never found any fascinating article like yours. It is lovely value enough for me. In my view, if all web owners and bloggers made excellent content material as you probably did, the web might be much more useful than ever before.